Suka Main Game? 10 Rekomendasi Anime Bergenre Game

0 35

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Genre game adalah salah satu genre yang banyak di minati oleh kaum lelaki contohnya mimin, Kepopulerannya tersebut membuat game sering kali dijadikan tema atau genre film, Termasuk anime. Jadi kali ini mimin akan memberikan 10 Rekomendasi anime bergenre game.

01. Shichisei no Subaru


Menceritakan tentang dunia game MMORPG yang bernama ‘Union’. Dalam game tersebut terdapat sebuah party legendaris bernama Subaru. Party tersebut memiliki anggota 7 orang yang terdiri dari beberapa teman masa kecil dan teman sekolah. Suatu ketika, terjadi sebuah insiden yang menyebabkan kematian. Kejadian tersebut memaksa Union untuk menutup servernya dan membuat party tersebut berpisah. Enam tahun kemudian, Haruto login ke game baru yang dinamakan ‘Reunion’ dan bertemu kembali dengan Asahi dan teman-teman masa kecil lainnya yang seharusnya sudah meninggal 6 tahun lalu.

02. Lostorage Conflated WIXOSS


Hari-hari yang damai berubah menjadi singkat karena bayangan Pertempuran Pemilih lain tampak besar.Kiyoi Mizushima adalah orang pertama yang menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, dan dia bergerak untuk mengakhiri siklus kegelapan. Pertempuran kali ini termasuk kartu baru, “Kunci,” dan telah diatur dengan aturan yang berbeda dari sebelumnya. Dengan dalang dan motif mereka yang diselimuti misteri, kegelapan semakin dalam dan semakin mengancam.Suzuko Homura, Chinatsu Morishita, Hanna Mikage, Ruuko Kominato, Yuzuki Kurebayashi, Hitoe Uemura, dan Akira Aoi, Selektor berkumpul sekali lagi.

03. Accel World


Arita Haruyuki adalah seorang murid yang sering diganggu di sekolah. Haruyuki sering menghabiskan waktunya dengan bermain virtual games. Suatu ketika, pertemuannya dengan Kuroyukihime membuat hidupnya berubah. Kuroyukihime adalah gadis cantik paling populer di sekolahnya, ia memperkenalkan pada Haruyuki sebuah program misterius yang disebut “Brain Burst” dan virtual reality yang disebut Accel World.

04. Ousama Game The Animation

Ousama Game The Animation

Kanazawa Nobuaki pindah ke sekolah yang jauh. Di sekolah barunya dia takut berinteraksi dengan teman kelasnya kerena peristiwa yang pernah terjadi di sekolah sebelumnya. Namun, dia mulai membuka diri ketika acara festival olahraga berlangsung. Suatu hari, Nobuaki dan semua teman kelasnya menerima pesan dari Ousama. Termasuk di dalamnya adalah instruksi untuk “Permainan Raja,” dan semua anggota kelas harus berpartisipasi.Mereka yang menolak untuk bermain, berhenti di tengah jalan, atau tidak mengikuti perintah dalam waktu 24 jam yang ditentukan akan menerima hukuman yang mematikan.

Setelah memainkan permainan sebelumnya dan menyaksikan orang-orang di sekitarnya meninggal, Nobuaki mencoba memperingatkan teman-teman sekelasnya yang tidak mengerti. Sayangnya, mereka hanya percaya padanya setelah Game Raja mengklaim korban pertamanya. Terjebak dalam situasi yang mengerikan tanpa kesempatan untuk melarikan diri, Nobuaki punya pilihan: menempatkan kelangsungan hidupnya sendiri di atas orang-orang di sekitarnya, atau melakukan apa yang tidak bisa dia lakukan sebelumnya dan menyelamatkan teman-teman sekelasnya.

05. Isekai Maou to Shoukan Shoujou no Dorei

Isekai Maou to Shoukan Shoujou no Dorei

Menceritakan tentang seorang gamers yang bernama Takuma Sakamoto, Game yang selalu ia mainkan bernama Cross Reverie. Didalam game tersebut dia sangat kuat Sehingga di juluki “Raja Iblis Diablo” oleh pemain lain. Suatu hari, ia dipanggil ke dunia lain yang mirip dengan MMORPG yang dimainkannya. Ia kemudian bertemu dengan dua gadis yang mengaku telah memanggil dirinya ke dunia lain. Ketika kedua gadis itu mencoba membuat Takuma menjadi budak mereka, saat itulah sihir pemantul milik Takuma aktif dan membuat keadaan berbalik. Kedua gadis itu justru jadi budak Takuma. Begitulah kisah Raja Iblis Takuma dimulai.

06. Tensei Shitara SLime Datta Ken

Tensei Shitara SLime Datta Ken
Menceritakan  seseorang bernama Satoru Mikami seorang pria yang di tusuk oleh perampok. Ia kini bebas dari kehidupannya yang membosankan dan memulai petualangan baru di  dunia fantasi sebai monster lendir dengan kemampuannya yang unik.

07. Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

Yuuto Suou adalah anak laki-laki dari realitas sehari-hari kami yang telah berkelana ke dunia lain pada fajar perang yang di sebut Yggdrasil. Di dunia ini bangsawan yang tak terhitung jumlahnya berjuang untuk dominasi dan itu adalh Survival of the fittest Hayato yang berusia enam belas tahun, yang harus dia lakukan hanyalah memanggil pengetahuannya dari dunia sebagai senjatanya. Hal ini menyebabkan dia naik untuk memerintah beberapa ribu pasukan sebagai pemimpin mereka (patriark). Cerita sekarang mengikuti bocah yang menjadi Raja di dunia lain dan dikelilingi oleh Einherjar yang cantik yang bersumpah setia kepadanya.

08. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
Programer berusia dua puluh sembilan tahun, Suzuki Ichirou, juga dikenal sebagai Satou saat dalam game, dikonsumsi dalam pekerjaannya untuk debug dan memeriksa kode untuk beberapa game yang belum pernah dirilis. Setelah lebih dari sekedar bekerja keras seharian, Suzuki tertidur di kantor hanya untuk terbangun di dalam salah satu game yang sedang dia kerjakan! Terlebih lagi, dia telah kembali ke dirinya yang berusia lima belas tahun.Satou menemukan bahwa dia entah bagaimana terjebak dalam permainan, tanpa opsi keluar. Sementara ini memprihatinkan, ia menemukan dunia fantasi baru ini menjadi jauh lebih menarik daripada bekerja dan dengan antusias memulai perjalanan untuk menemukan jalan pulang.

09. Gin no Guardian

Menceritakan seorang gamer yang bernama Suigin Riku yang terkenal sebagai gamer miskin yang mampu melawan musuh maupun bos dengan peralatan gratis. Namun di dunia nyata Suigin adalah siswa miskin yang sekolah di sekolah elite dan dia harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhannya dan harus mencuri listrik sekolah untuk bermain game.

Suatu hari Suigin menyelamatkan player wanita yng ternyata adalah Riku Rei gadis cantik,pintar dan sangat populer di sekolah yang merupakan anak dari wakil pimpinan sebuah perusahaan teknologi.

Sejak saat itu, Suigin dan Rei berteman dan sering bertemu dalam game namun di dunia nyata, Suigin tidak berani mendekati Rei karena Suigin merasa dirinya berada jauh dibawah Rei.

10. Ixion Saga DT

Kisah berawal saat player game MMORPG yang bernama Hokaze Kon bertemu dengan seorang gadis bernama Flora dalam game, kemudian Kon diminta untuk meminjamkan kekuatannya.

Setelah setuju untuk membantu Flora, Kon secara tiba-tiba pindah ke dunia lain mirip dengan game yang RPG dimainkannya dengan cara terjatuh dari langit di tengah kelompok yang sedang bertarung.

Tidak disangka kemunculannya dengan cara unik itu, ternyata tidak sengaja telah menyelamatkan putri bernama Ecarlate Juptris St. Piria karena Kon terjatuh tepat di atas pemimpin pasukan musuh.

Kon dibawa pergi oleh Ecarlate dan sebagai tanda terima kasih karena telah disemalatkan, Ecarlate mengangkat Kon untuk menjadi seorang kesatria denga tugas melindunginya dari kejaran musuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More