Efek Samping Baryon Mode, Bisakah Naruto Bertahan Tanpa Kurama?

0 4.373

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Animelovérs.id: naruto next generation dalam manga boruto chapter 55 kita akhirnya diperlihatkan efek samping dari baryon mode yang digunakan naruto ketika melawan isshiki otsusuki yang dimana ternyata efek baryon mode tersebut membuat kurama tewas. kita dapat melihat adegan yang menyedihkan dimana naruto dan kurama berpisah, inilah yang kemudian Memunculkan spekulasi bahwa kishimoto memang sengaja membuat naruto lemah dengan kepergian kurama. apakah dengan tewasnya kurama , naruto menjadi lemah? Dan masih bisa menyelamatkan dunia shinobi? Menurut penulis sendiri jawabanya masih bisa dengan kekuatan andalan naruto ini? Berikut ini:

1. Kagebunshin

Jurus seribu bayangan yang sering digunakan naruto ini merupakan jutsu yang di kembangkan tobirama senju dari desa konoha, jutsu ini sangat kuat karena mampu membuat tubuh penggunanya memiliki kloning m pengguna yang mampu mengecoh lawan.

2. Rasenshuriken

Merupakan jutsu andalan naruto jutsu ini Merupaka pengembangan teknik rasengan yang di lakukan oleh uzumaki naruto setelah berlatih bersama kakashi. Jika teknik dasar rasengan saja sudah mengerikan maka rasenshuriken jauh lebih mengerikan.

3. Choodama rasengan

Jutsu yang sangat sering digunakan naruto dan kekuatanya juga tidak bisa di anggap remeh, musuh yang terkena rasengan satu ini dijamin akan langsung hancur berkeping-keping.

4. Sage mode atau sennin mode

Upaya penggabungan dua chakra yakni pengguna dan energi alam untuk menghasilkan kekuatan chakra yang lebih besar atau disebut sebagai chakra senjutsu, sagamode tentu saja banyak manfaatnya bagi si pengguna seperti kekuatan bertambah, stamina, kecepatan, dan indera.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More