Spoiler Anime Boruto Episode 188 dan 189 Terbaru

0 3.596

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Animelovers – ini adalah spoiler sinopsis boruto 188 sampai 189 di cerita ini sangat ditunggu para fans boruto karna kemunculan sosok musuh besar boruto di masa depan yang sudah di tayangkan di episode pertama yaitu kawakii.

Selanjutnya untuk informasi mengenai episode 188 yang berjudul “terbangun”. Episode ini memiliki judul yang berbeda dengan manga nya tapi sudah dikonfirmasi bahwa isi ceritanya akan tetap sama seperti di manga. Episode ini akan tayang pada tanggal 28 febuari 2021. Episode ini akan mengadaptasi manga boruto chapter 23 dan 24 yang merupakan awal dari cerita volume 7.

Spoiler Boruto Episode 188

Isi sinopsis dari episode 188 adalah adegan langsung beralih ke markas kara dimaana delta sedang menemani jigen makan, delta sempat mengeluhkan perkerjaan kashin koji yang terlambat. Jigen dengan santainya memberitahu delta bahwa kashin koji adalah orang yang sangat luar biasa , dia cerdas dan berbakat dibanding yang lain dia sangat loyal dalam menjalankan misi, menurut jigen mustahil jika koji mengabaikan suatu yang dia sudah mengerjakan nya.

Delta langsung mengamuk dengan menendang meja jigen sampai terbelah menjadi dua, jigen berkata, tenanglah aku bahkan belum selesai makan kalian akan melihat fenomena yang menajubkan dimana jigen bisa memunculkan meja yang baru bersama dengan minuman dan makanan yang baru juga. Jigen selalu percaya bahwa wadah kara akan selalu kembali padanya karena dia sangat tahu wadah itu mustahil bisa kabur darinya. Lalu delta meminta pada jigen agar dia diijinkan untuk membantu kashin koji membawa wadah kara. Jigen pun langsung mengijinkan dan meminta delta untuk melaporkan semuanya yang terjadi setelah itu.

Kemudian sesuatu telah terjadi pada tubuh boruto , kashin koji yang telah mundur untuk sementara waktu sepertinya memiliki ketertarikan pada fenomena aneh yang baru saja terjadi pada boruto, tetapi bagaimanapun boruto dan rekan satu tim mampu mengatasi situasi buruk mereka, berada di tengah perjalanan kembali ke desa, boruto dan yang lainya kebetulan bertemu dengan anak laki-laki misterius bernama kawaki , karna bocah pingsan inj juga tampaknya memilki segel aneh yang sama dengan boruto mereka menjadi penasaran tentang kawaki dan tertarik untuk mempelajarinya lebih lanjut.

Mereka ingin mengungkap latar belakang dari kawaki tetapi ketika kawaki bangun dia langsung menganggap mereka sebagai musuh. Keadaan mereka semua kemudian berkembang menjadi situasi yang sensitif mereka semua bingung dengan apa yang terjadi sebenarnya dan secara mendadak boruto menunjukkan segel yang ada di telapak tangannya kawaki kemudian menjawab bahwa segel itu disebut karma.

Spoiler Boruto Episode 189

Selanjutnya informasi episode 189 judulnya adalah “resonansi” judul sama dengan yang ada di manganya boruto chapter 25. Jadi sudah dipastikan kalau anime nya akan mengadaptasi cerita yang ada di manganya, episode ini akan tayang pada tanggal 7 maret 2021.

Delta yang sudah menerima izin dari jigen untuk membantu kashin koji langsung membawa salah satu anggota luar (outer) kara bernama garo. Garo terlihat sangat menantikan penyiksaan kawaki , dia sangat dendam pada kawaki atas perbuatanya yang dilakukan dulu terhadap rahangnya, kawaki dan garo sempat adu mulut dan mereka memulai pertarungannya dengan sangat cepat

Garo memulai dulu dengan menembakkan bola api terhadap kawaki. Namun kawaki berhasil menghindar dan langsung berlari kearah garo sambil mengarah kan tangannya yang sedang berubah kawaki langsung memanjangkan tangannya, tetapi garo berhasil menghindarinya dengan melompat ke atas sambil berada di udara garo menembakkan bola api pada kawaki lalu kawaki segera berlari untuk menghindari tembakan.

Kawaki juga lanjut melakukan serangan tambahan dan melempar bagian tubuhnya yang mirip seperti benda tajam. Serangan itu sekali lagi mampu di tahan oleh garo, kawaki langsung berlari dengan cepat ke arah garo sambil mengubah tangannya lagi, namun garo berhasil menjatuhkan kawaki lebih dulu dan menahan tubuh kawaki ke tanah sambil menembakkan bola api langsung ke tubuh kawaki.

Kawaki yang terkena serangan telak langsung tidak berdaya, garo awalnya ingin mematahkan tangan dan kaki kawaki agar ketika kawaki bangun dia tidak akan bisa berontak, namun ternyata kawaki sudah lebih dulu dan mengaktifkan segel karmanya.

Kawaki mulai menunjukkan kekuatan yang sangat mengerikan dari karma milik nya dia berhasil menghancurkan tangan garo, ketika garo menembakkan dengan bola api kawaki mampu menyerap serangan tersebut dan dia melakukan serangan balasan dengan mengubah bentuk tangannya dan langsung menusuk tubuh garo.

Setelah tertusuk, kepala garo langsung di genggam kawaki dan kawaki langsung menghancurkan setengah tubuh garo dan ledakan sangat dahsyat yang keluar dari segel karmanya, ledakan yang diciptakan kawaki ini memiliki jangkauan yang sangat luas, sampai-sampai boruto bersama teman-temanya nya juga menerima dampak dari seranganya namun boruto berhasil menghalau serangan kawaki dengan segel karma yang ia miliki.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Kamu suka menulis seputar Anime, Manga, Otaku dan Jepang?

Langsung saja tulis artikelnya dan akan diterbitkan disini.

Tulis artikelmu di https://animelovers.id/submit/