Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Comment Policy

Anda ingin berbicara tentang anime, kan? Atau bahkan manga? Anda datang ke tempat diskusi!

1. Pastikan memiliki pertanyaan khusus

Ketika Anda membuat diskusi baru, pastikan untuk memberi topik untuk dibicarakan dan fokuskan pikiran mereka ke pertanyaanmu agar mereka semangat untuk menjawab. Beberapa contoh pertanyaan yang bagus:

Hei, apakah kamu melihat episode baru? Di mana menurutmu akan terjadi selanjutnya dan mengapa? Apa yang dipikirkan MC ketika dia melakukan ini?

Contoh komentar yang tidak begitu baik adalah ini:

Hei! Kamu pikir ini keren? Kurasa itu keren. Keren!

2. Tetap pada topik

Ini bukan hanya aturan, tetapi juga merupakan tindakan kebaikan. Ketika rekan Animelovers memposting sesuatu, dan kemudian Anda ngelantur, itu membuat mereka merasa buruk. Jika Anda memutuskan untuk mendiskusikan sesuatu, dan kemudian anggota Anda memutuskan untuk berbicara tentang topik lain, bukankah itu akan membuat Anda kesal? Jadi tolong, tetap fokus pada topik. Kelonggaran diperbolehkan selama Anda kembali ke topik dalam komentar Anda berikutnya. Bagaimanapun, ini adalah komunitas dan kami mengerti Anda ingin terhubung dengan orang lain.

3. Jangan menjadi brengsek

Cukup jelas, jangan gunakan kata yang terlalu vulgar. Jangan menghina orang lain, jangan ucapkan kata-kata yang menghasut.

4. Jangan mengirim spam

Masalah terbesar adalah respons satu kata. Mereka akan dihapus secara otomatis tanpa peringatan apa pun. Komentar troll jelas akan diberi peringatan dan kemudian dihapus. Jika terus dilakukan maka akan dibanned.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More