Anime

Jujutsu Kaisen Season 2: Kelanjutan Epik dari Dunia Kekuatan Gaib

Jujutsu Kaisen Season 2

“Jujutsu Kaisen” adalah salah satu seri anime dan manga yang sangat populer, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Dengan plot yang menarik, karakter yang kuat, dan animasi yang mengagumkan, seri ini telah menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Setelah kesuksesan musim pertamanya, penggemar dengan sabar menantikan musim kedua dari “Jujutsu Kaisen”. Dalam artikel ini, kita akan membahas apa yang bisa diharapkan dari musim kedua yang sangat dinantikan ini.

Jujutsu Kaisen Season 2

Plot dan Cerita Jujutsu Kaisen Season 1

“Jujutsu Kaisen” mengisahkan tentang Yuji Itadori, seorang remaja biasa yang terlibat dalam dunia kekuatan gaib setelah menelan salah satu jari Raja Kegelapan, Sukuna. Dia bergabung dengan Sekolah Jujutsu Tokyo, di mana ia belajar untuk melawan makhluk gaib yang mengancam kehidupan manusia. Musim pertama mengikuti perjalanan Yuji bersama teman-temannya, seperti Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan mentor mereka, Satoru Gojo.

Plot dan Cerita Jujutsu Kaisen Season 2

Plot dan Cerita Jujutsu Kasien musim ke-2 akan melanjutkan perjalanan Yuji dan teman-temannya saat mereka menghadapi tantangan baru dalam pertempuran melawan makhluk-makhluk gaib yang lebih kuat dan berbahaya. Selain itu, akan ada pengembangan karakter yang lebih dalam dan mengungkapkan rahasia-rahasia yang belum terungkap.

Bagian pertama Musim 2 berfokus pada masa lalu Gojo dan Suguru Geto selama tahun-tahun sekolah mereka.  JUJUTSU KAISEN Musim 2, tayang perdana 6 Juli. Streaming hanya di Crunchyroll, serial ini akan diberi subtitle dan dubbing suara untuk banyak bahasa, dengan episode baru tayang perdana setiap minggu setelah disiarkan di Jepang.

Read :  28 daftar anime tentang cinta tak terbalas

JUJUTSU KAISEN Musim 2 akan diceritakan dengan 2 bagian, dengan bagian pertama cerita menceritakan masa lalu Gojo dan Geto di alur “Persediaan Tersembunyi / Kematian Dini”.

Musim kedua JUJUTSU KAISEN dianimasikan oleh MAPPA (Chainsaw Man; Attack on Titan Final Season; Hell’s Paradise) dan disutradarai oleh Shota Goshozono. Skenario dan komposisi seri ditulis oleh Hiroshi Seko (VINLAND SAGA; Attack on Titan Final Season; Mob Psycho 100).

Sinopsis Resmi JUJUTSU KAISEN Season 2

Ini adalah mata air tak berdosa yang hilang dari dua orang terkuat selamanya. Itadori Yuji mengambil Ryomen Sukuna ke dalam tubuhnya sendiri pada Juni 2018. Okkotsu Yuta membebaskan Orimoto Rika dari kutukannya pada Desember 2017. Dan sekarang musim semi 2006. Gojo Satoru dan Geto Suguru, dua penyihir jujutsu yang tak tertandingi dari Jujutsu High, telah diberikan dua misi oleh Tengen, seorang makhluk abadi yang dikenal sebagai landasan komunitas jujutsu. Salah satu misinya adalah mengawal dan menghapus “Kapal Plasma Bintang”, Amanai Riko, gadis yang dipilih sebagai pasangan terbaik untuk bergabung dengan Tengen. Jadi mereka berdua memulai misi pengawalan mereka untuk menjaga agar komunitas jujutsu tetap berjalan, tetapi seorang pembunuh yang menyebut dirinya Fushiguro ikut campur dalam upaya untuk membunuh Kapal Plasma Bintang. Masa lalu Gojo dan Geto, yang kemudian dikenal sebagai penyihir jujutsu terkuat dan pengguna kutukan paling jahat, akan segera terungkap.

Pengisi Suara dan Kru Produksi

Berdasarkan musim pertama, kita dapat mengharapkan bahwa pengisi suara utama seperti Junya Enoki (Yuji Itadori), Yuma Uchida (Megumi Fushiguro), dan Asami Seto (Nobara Kugisaki) akan kembali untuk musim kedua. Juga, diharapkan bahwa staf produksi yang sama akan terlibat dalam musim kedua untuk memastikan kesinambungan kualitas dan kesetiaan terhadap materi sumber. Berikut pengisi suara pada anime Jujutsu Kaisen Season 2:

Read :  Inilah 5 Anime Rekomendasi Seperti "To Love RU"

Pengisi suara dan karakter Jepang:

  • Yuichi Nakamura sebagai Satoru Gojo
  • Takahiro Sakurai sebagai Suguru Geto
  • Anna Nagase sebagai Riko Amanai
  • Takehito Koyasu sebagai Toji Fushiguro
  • Aya Endo sebagai Shoko Ieiri

Dubbing suara untuk JUJUTSU KAISEN Musim 2 akan diproduksi dalam bahasa Inggris, Spanyol Amerika Latin, Portugis Brasil, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol Kastilia, dan Rusia. Dub perdana akan diumumkan di kemudian hari.

Tanggal Rilis

Pengumuman resmi tentang tanggal rilis musim kedua dari “Jujutsu Kaisen” telah dilakukan oleh perusahaan streaming anime Crunchyroll. Streaming Jujutsu Kaisen season 2 akan dirilis pada Kamis 6 Juli 2023. Para penggemar dapat menontonnya langsung dari situs streaming legal.

Watch the official trailer

Watch the second official Trailer

Kesimpulan

“Jujutsu Kaisen” telah memikat hati penggemar dengan plotnya yang menarik, karakter yang kuat, dan animasi yang memukau. Musim kedua yang sangat dinantikan ini diharapkan akan melanjutkan perjalanan epik Yuji dan teman-temannya dalam menghadapi ancaman makhluk gaib yang semakin kuat. Selagi para penggemar menantikan tayangan streaminnya musim ke 2, kalian dapat mengulangi menonton musim pertama dari “Jujutsu Kaisen” agar tidak lupa jalan ceritanya. Bersiaplah untuk petualangan yang lebih menegangkan dan mengasyikkan di dunia kekuatan gaib dengan musim kedua yang sedang dalam pengembangan ini.

Shares: