AnimeManga

Inilah Karakter Anime Yang Paling Banyak Ditolak Cintanya

Inilah Karakter Anime Yang Paling Banyak Ditolak Cintanya

Karakter Anime Yang Paling Banyak Ditolak Cintanya – Apa kamu pernah mengalami cinta ditolak? Pernah patah hati? tentu sedih sih ditolak cinta sama seseorang yang kita sukai tapi jangan terlalu bersedih karena kamu bukan yang terparah loh. Ada satu karakter dalam film anime yang sudah sering cintanya ditolak tapi tetap kuat dan tabah, bahkan hingga ditolak 50 wanita saat ia masih SMP.

Jika kamu pernah menonton anime basket Slam Dunk karya Takehiko Inoue pastinya tahu dengan karakter utamanya bernama Hanamichi Sakuragi. Ya, si pria tinggi berbadan besar yang terkenal dengan rambutnya berwarna merah.

Karakter Anime Yang Paling Banyak Ditolak Cintanya

Hanamichi Sakuragi adalah karakter utama dalam anime slam dunk yang digambarkan pemalas, tidak bisa apa-apa selain jago berkelahi dan sekaligus pemimpin dari kelompok Hanamichi terdiri dari Mito, Noma, Ohkusu and Takamiya. Sakuragi selalu berusaha mencoba mengajak perempuan untuk menjadi pacarnya dan tidak ada satupun yang mau. Setiap kali Hanamichi mengungkapkan cintanya, ia selalu ditolak dan ditertawain teman-temanya.

Hingga akhirnya saat masuk sma ia bertemu dengan wanita terakhir yang ia tembak bernama Haruko Akagi, seorang pengemar basket. Tapi ternyata Haruko Akagi sudah mempunyai seseorang yang dia sukai yaitu Kaede Rukawa.

Agar bisa mendapatkan cinta Haruko, Hanamichi akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan team basket sma Shohoku dan bersaingan dengan Rukawa. Setelah melakukan banyak latihan dan mengikuti perlombaan basket nasional antar sma sejepang, Hanamichi berhasil meraih predikat sebagai “Raja Rebound”.

Walau begitu Haruko tetap hanya menganggap Hanamichi sebagai teman, sehingga sampai anime ini tamat Hanamichi Sakuragi masih menjomblo dan belum punya pacar.

Itulah karakter anime yang paling banyak ditolak cintanya, selain Hanamichi berikut adalah karakter anime yang ditolak cintanya.

Read :  5 Rekomendasi Anime Manga Tentang Youkai Terbaik

Karakter Anime Yang Ditolak Cintanya

Dalam dunia anime, ada banyak karakter yang mengalami penolakan cinta atau perasaan romantis yang tidak terbalas. Ini adalah tema yang umum dalam cerita anime yang sering kali memberikan nuansa emosional dan drama yang mendalam. Berikut beberapa karakter anime yang mengalami penolakan cintanya:

  1. Sakura Haruno – Naruto: Sakura adalah salah satu karakter utama dalam seri “Naruto.” Dia awalnya memiliki perasaan romantis kepada Sasuke Uchiha, tetapi Sasuke tidak merespons perasaannya dengan baik. Selama perjalanan ceritanya, Sakura mengalami penolakan cinta yang menyakitkan. Walau diakhir cerita akhirnya mereka menikah.
  2. Ino Yamanaka – Naruto: Ino adalah teman Sakura dan juga mencintai Sasuke. Namun, Sasuke juga tidak menggubris perasaannya. Ini menciptakan ketegangan di antara kedua teman yang memiliki perasaan yang sama.
  3. Chitoge Kirisaki – Nisekoi: Dalam seri ini, Chitoge adalah seorang gadis yang memalsukan hubungan dengan protagonis, Raku Ichijou, meskipun awalnya mereka tidak menyukai satu sama lain. Meskipun Chitoge akhirnya jatuh cinta pada Raku, dia harus bersaing dengan gadis-gadis lain yang juga mencintainya.
  4. Yukino Yukinoshita – My Teen Romantic Comedy SNAFU: Yukino adalah salah satu karakter utama dalam anime ini dan memiliki perasaan romantis kepada Hachiman Hikigaya. Namun, perasaannya tidak pernah diungkapkan dengan jelas dalam cerita.
  5. Kotoko Aihara – Itazura na Kiss: Kotoko adalah seorang gadis yang mencintai Naoki Irie sejak lama. Namun, awalnya, Naoki menolak perasaannya dan bersikap dingin. Meskipun akhirnya mereka bersatu, perjalanan cinta mereka penuh dengan rintangan.
  6. Maki Nishikino – Love Live!: Maki adalah salah satu anggota grup idola, tetapi dia memiliki perasaan romantis kepada seorang teman, Nico Yazawa. Namun, perasaannya tidak pernah diwujudkan dalam cerita.
  7. Hachiman Hikigaya – My Teen Romantic Comedy SNAFU: Hachiman adalah protagonis yang memiliki pandangan skeptis tentang cinta dan hubungan. Meskipun ada beberapa karakter yang menyukainya dalam cerita, dia sering kali menolak cinta dengan alasan- alasan yang kompleks.
  8. Kou Mabuchi – Ao Haru Ride: Kou adalah karakter yang kompleks dan memiliki sejarah cinta yang rumit. Meskipun ada beberapa gadis yang mencintainya dalam cerita, dia tidak selalu merespons perasaan mereka dengan baik.
Read :  Di Jepang telah Membuat Tempat Persembahan Untuk Para Waifu Fans Love Live!

Perasaan yang tidak terbalas atau penolakan cinta adalah tema umum dalam anime yang sering kali digunakan untuk mengembangkan karakter dan membangun plot yang mendalam. Ini menciptakan momen-momen emosional dan dramatis yang dapat memengaruhi pengalaman menonton.

Itulah karakter anime yang ditolak cintanya, dari daftar karakter anime yang ditolak cintanya diatas, mana yang menjadi favoritmu?!

Shares: