Karakter Anime

15 Karakter Anime Terganteng Sepanjang Masa

Karakter Anime Terganteng Sepanjang Masa

Karakter Anime Terganteng Sepanjang Masa, Pilihan karakter anime terganteng bisa sangat subjektif dan bervariasi dari orang ke orang tergantung pada preferensi pribadi. Beberapa karakter anime yang sering dianggap terganteng oleh para animelovers yaitu:

Karakter Anime Terganteng Sepanjang Masa

1. Cadis Etrama Di Raizel – Noblesse

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng Sepanjang Masa adalah Cadis Etrama Di Raizel, atau lebih dikenal sebagai Rai, ia adalah karakter utama dari anime dan webtoon “Noblesse.” Rai adalah seorang bangsawan vampir yang sangat tampan dan memiliki penampilan yang sangat menarik. Dia sering digambarkan dengan rambut hitam pekat, mata merah, dan pakaian yang elegan.

Penampilan tampan dan keanggunan fisik Rai merupakan salah satu ciri khasnya, dan dia sering menjadi pusat perhatian dalam cerita. Kepribadian dingin dan misteriusnya juga menambah daya tariknya sebagai karakter anime yang terganteng. Rai adalah karakter yang sangat kuat dan memiliki banyak penggemar karena kombinasi penampilan yang menarik dan kekuatan yang luar biasa dalam dunia “Noblesse.” Wajah yang ganteng, sikap bangsawan vampir dan gaya hidupnya membuatnya menjadi karakter anime terganteng sepanjang masa.

2. Regis K. Landegre – Noblesse

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke2, Regis K. Landegre adalah salah satu karakter utama dalam anime dan webtoon “Noblesse.” Dia adalah sesama bangsawan vampir seperti Rai, dan karakternya sering dianggap tampan dan menarik. Regis digambarkan dengan rambut perak yang panjang, mata merah yang tajam, dan pakaian yang sering kali mencerminkan gaya aristokrat.

Penampilan Regis yang elegan dan sikapnya yang berkelas membuatnya menjadi salah satu karakter pria yang banyak digemari dalam “Noblesse.” Selain itu, kemampuannya dalam pertempuran dan dedikasinya untuk melindungi teman-temannya juga menjadikannya karakter yang kuat dan menarik. Regis K. Landegre adalah salah satu alasan mengapa banyak penggemar anime “Noblesse” tertarik pada seri ini.

3. Sebastian Michaelis – Black Butler

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke-3, Sebastian Michaelis adalah karakter utama dalam anime dan manga “Black Butler” (Kuroshitsuji). Sebastian michaelis adalah iblis yang menyamar sebagai pelayan di kediaman phantomhive. Dia memiliki penampilan yang sangat menarik dan skill sebagai pelayan terbaik. Sebastian sering dianggap sebagai salah satu karakter anime pria terganteng. Dia digambarkan dengan rambut hitam yang rapi, mata merah yang tajam, dan pakaian pelayan yang elegan.

Karakter Sebastian Michaelis memiliki kepribadian yang sangat keren, sopan, dan sangat berdedikasi untuk melindungi Ciel Phantomhive, sang tuan, dengan segala cara. Kepribadiannya yang tenang dan sikapnya yang selalu tenang di bawah tekanan membuatnya sangat menarik sebagai karakter. Sebastian Michaelis berhasil menjadi favorit banyak orang berkat perawakannya yang tinggi, walau begitu daya tariknya tidak hanya terletak pada penampilan fisiknya yang menawan, tetapi juga dalam bagaimana dia mengatasi berbagai tantangan dan situasi dalam cerita.

Sebastian Michaelis telah menjadi salah satu karakter yang sangat populer dalam dunia anime dan manga, dan banyak penggemar “Black Butler” yang terpesona oleh pesona dan misteriusnya.

4. Killua Zoldyck – Hunter x Hunter

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke-4, Killua Zoldyck adalah salah satu karakter utama dalam seri anime dan manga “Hunter x Hunter.” Meskipun Killua adalah karakter yang masih muda, dia sering dianggap tampan dan menarik. Dia memiliki penampilan yang keren dan tampil dengan rambut putih perak yang khas, mata yang tajam, dan sering kali mengenakan pakaian khas dengan pelindung tangan hitamnya.

Read :  7 Karakter Guru di Anime dan Manga Terpopuler

Daya tarik Killua tidak hanya terletak pada wajahnya yang tampan, tetapi juga pada kepribadiannya yang kompleks. Dia adalah seorang pembunuh terlatih sejak kecil dan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam pertempuran. Meskipun demikian, Killua juga memiliki sisi lembut dan humoris, terutama ketika dia bersama sahabatnya Gon Freecss.

Killua Zoldyck adalah salah satu karakter yang paling dicintai dalam “Hunter x Hunter” dan banyak penggemar yang terpesona oleh karakternya yang kuat dan kompleks.

5. Tenya Iida – My Hero Academia

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke-5, Tenya Iida adalah salah satu karakter dalam anime dan manga “My Hero Academia” yang sering dianggap tampan. Dia memiliki penampilan yang khas dengan rambut hitam yang rapi dan memakai kacamata. Iida selalu tampil dengan sikap yang serius dan berkelas, mencerminkan kepribadian yang sangat tanggung jawab.

Meskipun penampilannya yang serius dan tegas, Tenya Iida juga memiliki sisi yang peduli terhadap teman-temannya dan selalu siap untuk melindungi mereka. Karakternya yang kuat dan dedikasinya untuk menjadi seorang pahlawan membuatnya sangat menarik bagi penggemar “My Hero Academia.”

Tenya Iida telah menjadi salah satu karakter yang populer dalam seri ini, dan banyak penggemar yang menghargai kombinasi antara penampilan yang menarik dengan kepribadian yang baik dan tekad yang kuat.

6. Nobuchika Ginoza – Psycho-Pass

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke-6, Nobuchika Ginoza adalah karakter dalam anime “Psycho-Pass” yang sering dianggap tampan oleh penggemar. Dia adalah seorang inspektur yang bekerja untuk Public Safety Bureau di dunia cerita “Psycho-Pass.” Ginoza digambarkan dengan rambut hitam yang rapi, pakaian seragam yang resmi, dan memiliki penampilan yang profesional.

Meskipun penampilannya yang serius dan tanggung jawabnya terhadap pekerjaannya, Ginoza juga memiliki sisi yang kompleks dan kerap merenungkan tentang masalah etika dan moral dalam dunia cerita yang keras ini. Karakternya yang kuat dan pengalamannya dalam menangani kejahatan membuatnya sangat menarik dalam “Psycho-Pass.”

Nobuchika Ginoza adalah salah satu karakter yang memiliki daya tarik tersendiri dalam seri ini, dan penggemar seringkali menghargai kedalaman kepribadiannya dan perannya dalam cerita.

7. Tsukishima Kei – Haikyuu!!

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke-7, Tsukishima Kei adalah salah satu karakter dalam anime dan manga “Haikyuu!!” yang sering dianggap tampan oleh penggemar. Dia adalah seorang pemain voli yang bermain sebagai middle blocker untuk tim Karasuno High School yang berjuang demi memenangi sebuah kejuaraan voli nasional. Tsukishima memiliki penampilan yang menarik, dengan rambut pirang yang keren, tinggi, dan sering kali mengenakan seragam voli timnya.

Kepribadian Tsukishima yang cerdas, tajam, dan sering kali memiliki sikap sinis menjadikannya karakter yang menarik. Meskipun dia mungkin terlihat dingin di permukaan, dia memiliki kemampuan voli yang luar biasa dan pertumbuhan karakter yang signifikan selama cerita berlangsung.

Tsukishima Kei telah menjadi salah satu karakter favorit dalam “Haikyuu!!” dan banyak penggemar yang terpesona oleh kombinasi penampilannya yang menawan dan perkembangan karakternya yang mendalam.

8. Sakamoto – Sakamoto desu ga?

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke-8, Sakamoto adalah karakter utama dalam anime dan manga “Sakamoto desu ga?” (Haven’t You Heard? I’m Sakamoto). Dia sering dianggap sebagai salah satu karakter pria terganteng dan paling keren dalam dunia anime. Penampilan fisiknya yang menarik, sikapnya yang selalu tenang, dan kemampuannya untuk mengatasi berbagai situasi dengan keanggunan dan kehebatan luar biasa menjadikannya pusat perhatian dalam cerita.

Read :  5 Karakter Utama Yang Harus Menderita di Animenya Sendiri

Sakamoto adalah sosok yang sangat cerdas, karismatik, dan memiliki bakat alami dalam segala hal yang dia lakukan. Dia selalu tampil dengan gaya yang elegan dan pakaian yang modis. Meskipun sering kali dihadapkan pada situasi yang sulit, dia selalu menemukan cara untuk menyelesaikan masalah dengan sikap yang keren dan tampaknya tidak terpengaruh oleh apapun.

Kepribadian dan penampilan Sakamoto adalah ciri khas yang membuatnya sangat menarik bagi penggemar “Sakamoto desu ga?” Karakternya yang unik dan tingkah lakunya yang selalu elegan menjadikannya salah satu karakter anime yang paling menarik dan populer.

9. Haruka Nanase – Free!

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke-9, Haruka Nanase adalah salah satu karakter utama dalam anime “Free!” yang sering dianggap tampan oleh penggemar. Dia adalah seorang perenang berbakat dan memiliki penampilan yang menarik. Haruka digambarkan dengan rambut biru gelap yang panjang, mata yang tajam, dan fisik yang terlatih karena olahraga renang.

Kepribadian Haruka yang cenderung tenang dan terkesan dingin menjadikannya menarik dalam cerita. Dia adalah perenang yang sangat berbakat dan memiliki dedikasi yang kuat terhadap olahraga renangnya. Meskipun sikapnya yang cenderung pendiam, Haruka sangat fokus pada renang dan menghormati air sebagai elemen yang sangat penting dalam hidupnya.

Haruka Nanase telah menjadi salah satu karakter yang paling populer dalam “Free!” dan banyak penggemar yang menghargai penampilannya yang menawan dan dedikasinya terhadap renang. Karakternya yang kuat dan karisma yang dimilikinya menjadikannya salah satu daya tarik utama dalam seri ini.

10. Satoru Gojo – Jujutsu Kaisen

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke-10, Satoru Gojo adalah salah satu karakter dalam anime dan manga “Jujutsu Kaisen” yang sering dianggap tampan oleh penggemar. Dia adalah sorcerer kuat dan instruktur di Sekolah Tinggi Tokyo Jujutsu. Satoru Gojo memiliki penampilan yang sangat menarik, dengan rambut putih panjang yang khas, mata biru yang tajam, dan sering kali mengenakan penutup mata saat tidak dalam pertarungan.

Penampilan tampannya hanya sebagian dari daya tariknya. Gojo adalah salah satu sorcerer terkuat dalam dunia cerita, dan dia memiliki kepribadian yang sangat percaya diri, cerdas, dan sering kali tidak konvensional. Dia sering kali menunjukkan sikap santai dan candaan yang kontras dengan kemampuannya yang mematikan dalam pertarungan.

Satoru Gojo adalah salah satu karakter pria yang paling menarik dalam “Jujutsu Kaisen” dan banyak penggemar yang terpesona oleh kombinasi penampilannya yang menawan dan kepribadiannya yang kuat. Karakternya telah menjadi salah satu daya tarik utama dalam seri ini.

11. Loid Forger – Spy x Family

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke-11, Loid Forger adalah karakter utama dalam manga “Spy x Family” karya Tatsuya Endo. Meskipun penampilan fisiknya biasa-biasa saja, Loid adalah seorang agen rahasia yang sangat berbakat dan memiliki kepribadian yang cerdas. Dia sering kali mengenakan pakaian formal dan berjas, menciptakan penampilan yang klasik dan elegan.

Kekuatan utama Loid adalah kemampuannya dalam penyamaran dan pengambilan identitas palsu, yang membuatnya menjadi agen rahasia yang sangat efektif. Meskipun terkadang dia harus menjalankan misi berbahaya, Loid juga memiliki sisi lembut dan penuh perhatian saat berinteraksi dengan keluarganya, terutama sebagai suami dan ayah. Karakternya yang kompleks menjadikannya menarik dalam cerita.

Meskipun Loid Forger mungkin tidak memiliki penampilan yang terlalu mencolok atau karisma yang berlebihan, daya tariknya terletak dalam kepribadiannya yang cerdas, dedikasinya sebagai suami dan ayah, dan kemampuannya sebagai seorang agen rahasia yang luar biasa. Karakter ini telah menjadi salah satu elemen yang paling menarik dalam “Spy x Family.”

12. Ayanokouji Kiyotaka – Classroom of The Elite

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke-12, Ayanokouji Kiyotaka adalah karakter utama dalam anime dan novel ringan “Classroom of the Elite” (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e). Meskipun penampilannya sering dianggap biasa-biasa saja, Ayanokouji memiliki pesona yang unik dalam cerita ini. Dia digambarkan dengan rambut coklat dan tampaknya kurang mencolok dibandingkan dengan beberapa karakter lain dalam cerita.

Read :  25 Karakter Anime Cowok Berkacamata Terfavorit

Daya tarik utama Ayanokouji terletak pada kepribadiannya yang misterius dan kemampuannya yang luar biasa dalam berbagai aspek, terutama dalam hal strategi dan analisis. Meskipun terlihat seperti siswa biasa, dia memiliki potensi besar dan bisa menjadi sangat kuat ketika diperlukan.

Ayanokouji Kiyotaka adalah salah satu karakter yang paling menarik dalam “Classroom of the Elite” karena perkembangan karakternya yang kompleks dan kemampuannya yang luar biasa. Meskipun penampilannya mungkin tidak terlalu mencolok, pesona karakternya ada dalam kepintarannya dan kemampuannya dalam menghadapi berbagai tantangan di sekolah elit tempat cerita ini berlangsung.

13. Yato – Noragami

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke-13, Yato adalah karakter utama dalam anime dan manga “Noragami.” Dia adalah dewa yang sering kali dianggap tampan dan menarik oleh penggemar. Yato memiliki penampilan yang mencolok dengan rambut hitam panjang, mata biru yang tajam, dan sering kali mengenakan seragam training yang tidak mencerminkan statusnya sebagai dewa.

Daya tarik utama Yato tidak hanya terletak pada penampilannya yang mencolok, tetapi juga pada kepribadian dan karakternya yang kompleks. Dia adalah dewa kecil yang suatu hari ingin disembah oleh banyak orang dan juga memiliki sisi humoris yang ceria. Meskipun terkadang terlihat seperti karakter yang eksentrik, Yato memiliki momen serius dan penuh emosi yang menjadikannya karakter yang menarik untuk diikuti.

Yato dalam “Noragami” telah menjadi salah satu karakter pria yang paling menarik dalam dunia anime, dan banyak penggemar yang terpesona oleh kombinasi penampilannya yang mencolok dengan kepribadiannya yang unik. Karakter ini telah menjadi salah satu elemen yang paling menarik dalam seri ini.

14. Rin Okumura  – Blue Exorcist

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke-14, Rin Okumura adalah karakter utama dalam anime dan manga “Blue Exorcist” (Ao no Exorcist). Dia adalah karakter yang sering dianggap menarik dan kuat. Rin memiliki penampilan yang mencolok dengan rambut hitam, taring yang menonjol, dan sering kali mengenakan seragam eksorsis.

Daya tarik utama Rin terletak pada kepribadian dan perjuangannya dalam cerita. Meskipun dia adalah setengah iblis, Rin berusaha menjadi seorang Exorcist untuk melawan makhluk-makhluk jahat yang mengancam dunia manusia. Dia memiliki sifat yang keras kepala, berani, dan peduli terhadap teman-temannya.

Rin Okumura adalah salah satu karakter pria yang paling menarik dalam “Blue Exorcist,” dan banyak penggemar yang menghargai kombinasi penampilannya yang mencolok dengan tekad dan kepribadiannya yang kuat. Karakter ini telah menjadi pusat perhatian dalam cerita dan telah menginspirasi banyak penggemar.

Baca juga :

15. Roronoa Zoro – One Piece

karakter terganteng di anime dan manga

Karakter Anime Terganteng ke-15, Roronoa Zoro adalah salah satu karakter utama dalam anime dan manga “One Piece” dan sering dianggap sebagai salah satu karakter pria terganteng dalam seri ini. Dia adalah anggota kru Bajak Laut Topi Jerami dan seorang pendekar pedang yang sangat berbakat. Zoro digambarkan dengan penampilan yang kuat dan keren, dengan rambut hijau dan tiga luka di mata kirinya yang memberinya tampilan yang unik.

Daya tarik utama Zoro tidak hanya terletak pada penampilannya yang mencolok, tetapi juga pada kemampuannya dalam pertarungan dan kepribadiannya yang tegas. Dia memiliki tekad yang kuat untuk menjadi pemain pedang terbaik di dunia dan selalu berusaha untuk mengatasi setiap tantangan yang ada di depannya.

Roronoa Zoro adalah salah satu karakter pria ganteng yang paling menarik dalam “One Piece,” dan banyak penggemar yang terpesona oleh kombinasi penampilannya yang mencolok dengan kekuatan dan dedikasinya sebagai anggota kru Topi Jerami. Karakter ini telah menjadi salah satu elemen yang paling menarik dalam seri ini yang sangat populer.

Penutup

Ingatlah bahwa preferensi tentang karakter yang terganteng sangat subjektif, dan setiap orang mungkin memiliki karakter favorit mereka sendiri berdasarkan selera pribadi mereka. Kriteria penampilan yang menarik dapat sangat bervariasi antara satu orang dengan yang lainnya.

Shares: