Anime

5 Karakter Anime yang Paling Dibenci

5 Karakter Anime yang Paling di Benci

5 Karakter Anime yang Paling Dibenci – Anime adalah film animasi asal jepang yang kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi. Hampir semua anak di dunia ini yang menonton TV pasti sudah kenal dengan yang namanya Anime. Sebut saja anime seperti dragonball, one piece dan naruto yang sudah menjadi trandmark dari anime top legendaris.

Setiap tokoh dalam anime pastinya sudah mempunyai perannya masing-masing, ada yang berperan sebagai orang baik dan ada yang menjadi orang jahat. Nah, biasanya tokoh penjahat dalam anime pasti banyak di benci oleh fans Anime Lovers. Berikut ini adalah daftar top 5 tokoh anime yang paling dibenci.

Karakter Anime yang Paling Dibenci

1. Shou TUCKER – Fullmetal Alchemist

Shou TUCKER - Karakter Anime yang Paling Dibenci
Shou TUCKER – Karakter Anime yang Paling Dibenci

Karakter Anime yang Paling Dibenci ke-1, Shou TUCKER atau lebih dikenal sebagai Sewing-Life Alchemist adalah ahli Biological Alchemy. Walau tampangnya terlihat ramah, tapi sebenarnya dia adalah orang yang paling jahat di dunia sekaligus paling dibenci oleh para fans Fullmetal Alchemist. Alasan karakter ini dibenci adalah ia melakukan eksperimen para istri dan anaknya dan mengubah mereka menjadi hewan.

Shou Tucker adalah seorang karakter dalam seri manga dan anime “Fullmetal Alchemist” yang diciptakan oleh Hiromu Arakawa. Dia dikenal karena peran kontroversialnya dalam cerita dan disebut-sebut sebagai salah satu antagonis yang paling dibenci dalam seri ini. Berikut beberapa informasi tentang Shou Tucker:

  1. Ilmuwan Alkimia: Shou Tucker adalah seorang ilmuwan alkimia yang bekerja di Laboratorium Alkimia Ketiga Militer Amestris. Dia memiliki reputasi sebagai ahli dalam penggabungan alkimia dan biologi.
  2. Pencipta Chimera: Shou Tucker terkenal karena prestasinya dalam menciptakan chimera, makhluk hasil penggabungan manusia dan hewan, dengan menggunakan alkimia. Salah satu pencapaian terbesarnya adalah menciptakan chimera yang bisa berbicara dan memahami manusia.
  3. Keji dan Amoral: Shou Tucker menjadi sangat kontroversial ketika dia mengungkapkan sifat kejam dan amoralnya. Untuk mempertahankan statusnya sebagai alkimis terdaftar, dia menggunakan alkimia untuk mengorbankan nyawa istrinya, Sarah, dan putrinya, Nina, dengan menggabungkan mereka menjadi chimera yang mengerikan.
  4. Pertemuan dengan Edward dan Alphonse Elric: Shou Tucker pertama kali diperkenalkan dalam cerita ketika Edward dan Alphonse Elric mencarinya untuk mencari petunjuk tentang Batu Filsuf (Philosopher’s Stone). Mereka juga ingin mempelajari lebih lanjut tentang alkimia dan chimera.
  5. Moralitas dalam Alkimia: Kasus Shou Tucker mengangkat pertanyaan etika yang dalam tentang penggunaan alkimia dan batasan moral dalam sains. Ini juga menjadi salah satu momen paling berat dalam cerita yang memengaruhi karakter-karakter utama.
  6. Kepiawaian dalam Alkimia: Meskipun tindakannya yang kejam dan amoral, Shou Tucker adalah seorang alkimis yang sangat berbakat. Dia memiliki pengetahuan mendalam tentang alkimia dan kemampuan untuk menciptakan chimera yang luar biasa.
  7. Konsekuensi: Setelah terungkap bahwa Tucker telah melakukan tindakan yang mengerikan terhadap keluarganya, dia dihukum oleh pihak militer dan diberhentikan dari jabatannya sebagai alkimis terdaftar. Namun, nasibnya tidak berakhir baik, dan dia menerima konsekuensi yang setimpal dengan kejahatannya.

Shou Tucker adalah karakter yang sangat kompleks dalam “Fullmetal Alchemist,” karena dia menciptakan salah satu momen paling tragis dan memilukan dalam cerita. Tindakannya yang kejam mengguncang pemirsa dan menghadirkan pertanyaan etis yang mendalam tentang sains dan moralitas.

2. Sakura HARUNO – Naruto

Sakura HARUNO - Karakter Anime yang Paling Dibenci
Sakura HARUNO – Karakter Anime yang Paling Dibenci

Karakter Anime yang Paling Dibenci ke-2, Sakura HARUNO adalah salah satu karakter wanita utama dalah serial anime Naruto. Sakura menduduki peringkat pertama menjadi tokoh anime wanita yang paling dibenci oleh fans. Alasan Sakura dibenci karena kegilaannya pada Sasuke (cinta mati) hingga dia tidak bisa berpikir jernih. Tapi tokoh Sakura kini tidak begitu dibenci lagi setelah manga naruto tamat dan masuk ke manga boruto.

Read :  22 Hal Yang Tidak Disukai Saat Menonton Anime

Sakura Haruno adalah salah satu karakter utama dalam seri manga dan anime “Naruto” yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Dia adalah seorang ninja dari Desa Daun, Konohagakure, dan merupakan salah satu anggota Tim 7 bersama dengan Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha. Berikut beberapa informasi tentang Sakura Haruno:

  1. Penampilan Fisik: Sakura memiliki rambut merah muda yang panjang, mata hijau, dan kulit cerah. Dia sering mengenakan seragam ninja Konoha yang terdiri dari baju pelindung, gaun merah muda, dan bota shinobi.
  2. Kepribadian Awal: Pada awal cerita, Sakura digambarkan sebagai gadis yang cerdas, rajin, dan peduli terhadap pendidikan. Dia memiliki kepribadian yang cukup introvert dan cenderung pendiam.
  3. Keterampilan Ninja: Sakura adalah seorang ninja medis yang ahli dalam pengobatan dan pemulihan. Dia memiliki kemampuan alkimia medis yang kuat dan dapat menggunakan chakra untuk menyembuhkan luka-luka. Selain itu, dia juga terlatih dalam pertarungan fisik dan dapat menggunakan teknik taijutsu.
  4. Cinta Rahasia pada Sasuke: Salah satu ciri khas awal Sakura adalah perasaannya yang dalam kepada Sasuke Uchiha. Dia memiliki perasaan cinta yang kuat padanya dan berharap untuk mendapatkan perhatiannya.
  5. Pertemanan dengan Naruto: Seiring perkembangan cerita, Sakura mengembangkan hubungan pertemanan yang erat dengan Naruto. Mereka berdua memiliki momen-momen yang mendalam, dan Sakura mulai menghargai Naruto sebagai teman dan rekan timnya.
  6. Perkembangan Karakter: Salah satu aspek yang paling menonjol dari karakter Sakura adalah perkembangannya sepanjang seri. Dia berusaha keras untuk menjadi lebih kuat dan menjadi ninja yang berguna bagi timnya. Ini termasuk pelatihan dengan Tsunade, Hokage Kelima Konoha, untuk meningkatkan kemampuannya.
  7. Pertempuran dan Kemampuan: Seiring berjalannya waktu, Sakura menjadi semakin kuat dalam pertempuran. Dia mengembangkan teknik-teknik kuat seperti “Byakugou no Jutsu” yang memungkinkannya untuk mengeluarkan kekuatan besar dalam pertempuran.
  8. Kehidupan Pribadi: Di luar kehidupannya sebagai ninja, Sakura juga memiliki kehidupan pribadi yang penting. Dia menikahi Sasuke Uchiha dan memiliki seorang anak perempuan bernama Sarada Uchiha.

Sakura Haruno adalah karakter yang mengalami perkembangan yang signifikan dalam “Naruto.” Dia menjadi contoh bahwa kekuatan tidak hanya datang dari kemampuan fisik, tetapi juga dari tekad, pelatihan keras, dan perubahan pribadi. Meskipun memiliki awal yang pendiam, dia menjadi ninja medis yang sangat kuat dan anggota yang berharga bagi Tim 7.

3. Sasuke UCHIHA – Naruto

Sasuke UCHIHA - Karakter Anime yang Paling Dibenci
Sasuke UCHIHA – Karakter Anime yang Paling Dibenci

Karakter Anime yang Paling Dibenci ke-3, Sasuke UCHIHA adalah anak kedua dari klan jenius Uchiha yang terkenal dengan kemampuan bola matanya (sharingan) yang dapat membuat ilusi. Sasuke menjadi karakter paling dibenci di manga Naruto karena sikapnya dan tindakannya yang menghianati tim serta desa konoha. Walau pada akhir cerita, Sasuke menjadi baik lagi dan kini menebus dosanya di manga boruto sebagai pasukan pengintai musuh.

Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter utama dalam seri manga dan anime “Naruto” yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto. Dia adalah anggota klan Uchiha dan memiliki peran penting dalam perkembangan cerita. Berikut beberapa informasi tentang Sasuke Uchiha:

  1. Latar Belakang Keluarga: Sasuke berasal dari klan Uchiha, salah satu klan paling kuat di Desa Daun Konohagakure. Kekuatan klan ini terletak pada kemampuan Sharingan, sebuah kekkei genkai yang memberikan kemampuan visual khusus kepada penggunanya.
  2. Tragedi Keluarga: Sasuke mengalami tragedi besar dalam hidupnya saat dia masih anak-anak. Seluruh klan Uchiha, termasuk orang tuanya, dibantai oleh kakaknya sendiri, Itachi Uchiha, yang menghilang setelah peristiwa itu. Sasuke adalah satu-satunya anggota klan yang selamat.
  3. Obsesi pada Itachi: Sasuke hidup dengan obsesi untuk membalas dendam pada kakaknya, Itachi, yang dia yakini adalah pengkhianat. Obsesi ini mendorongnya untuk menjadi lebih kuat agar bisa mengalahkan Itachi.
  4. Pelatihan dan Perkembangan Ninja: Sasuke adalah seorang ninja yang sangat berbakat dan rajin berlatih. Dia adalah bagian dari Tim 7 bersama dengan Naruto Uzumaki dan Sakura Haruno di bawah bimbingan Kakashi Hatake. Dia terkenal karena kemampuannya dalam teknik pemotongan dan elemen petir.
  5. Mengikuti Orochimaru: Dalam perjalanan pencarian kekuatan, Sasuke pergi mencari Orochimaru, seorang ninja jahat yang menawarkan untuk melatihnya agar menjadi lebih kuat. Keputusannya untuk meninggalkan Konoha dan mencari kekuatan membuatnya menjadi pengkhianat dalam mata desa dan teman-temannya.
  6. Pertempuran dan Persaingan: Sasuke terlibat dalam berbagai pertarungan penting dalam cerita, termasuk pertarungan melawan Naruto dan banyak ninja kuat lainnya. Persaingannya dengan Naruto menjadi salah satu aspek sentral dalam cerita.
  7. Evolusi Sharingan: Sharingan Sasuke mengalami evolusi selama seri. Ini mengarah pada pengembangan Mangekyou Sharingan, yang memberinya kemampuan baru yang luar biasa seperti Tsukuyomi dan Amaterasu.
  8. Perjalanan Karakter: Sasuke mengalami perjalanan karakter yang kompleks sepanjang cerita. Awalnya terobsesi dengan dendam, dia kemudian mencari tujuannya yang sejati dan berubah dari seorang antihero menjadi seorang pahlawan yang ingin melindungi desa dan teman-temannya.
  9. Kehidupan Pribadi: Sasuke menikahi Sakura Haruno dan memiliki seorang anak perempuan bernama Sarada Uchiha. Meskipun dia sering meninggalkan keluarganya untuk melakukan perjalanan, dia tetap berkomitmen untuk melindungi mereka.
Read :  Apa Itu Alkimia (Alchemy)? Adakah di Dunia Nyata?

Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter yang paling ikonik dan kompleks dalam “Naruto.” Perjalanan dan perkembangannya, dari obsesi dendam hingga tekad untuk melindungi desa dan orang-orang yang dicintainya, menjadikannya salah satu karakter yang paling berkesan dalam dunia anime dan manga.

4. Misa AMANE – Death Note

Misa AMANE - Karakter Anime yang Paling Dibenci
Misa AMANE – Karakter Anime yang Paling Dibenci

Karakter Anime yang Paling Dibenci ke-4, Misa AMANE adalah karakter cewek dalam manga Death Note. Misa adalah seorang idol yang tergila-gila pada Kagami (Light) dan siap melaksanakan apa saja perintah kagami. Hal yang dibenci fans dari Misa adalah kebodohannya yang gampang di manipulasi oleh Kagami.

Misa Amane adalah salah satu karakter utama dalam seri manga dan anime “Death Note” yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan digambar oleh Takeshi Obata. Dia adalah seorang idola pop terkenal di Jepang dan memiliki peran penting dalam cerita karena hubungannya dengan Death Note. Berikut beberapa informasi tentang Misa Amane:

  1. Penampilan Fisik: Misa adalah seorang gadis muda dengan rambut pirang panjang dan mata biru besar. Dia sering kali mengenakan gaun berwarna hitam yang kontras dengan penampilannya yang ceria.
  2. Penggemar Idola Pop: Sebelum peristiwa cerita utama, Misa adalah seorang idola pop terkenal di Jepang. Dia memiliki banyak penggemar dan dikenal dengan nama panggung “Misa-Misa.” Namun, dia merasa kesepian dan tidak bahagia dalam hidupnya.
  3. Pencipta Death Note Kedua: Misa pertama kali muncul dalam cerita ketika dia menemukan Death Note yang dibuang oleh Shinigami bernama Rem. Dia tidak tahu apa itu Death Note pada awalnya, tetapi setelah menemukan kekuatannya, dia memutuskan untuk menggunakannya untuk membunuh penjahat yang telah membunuh orang tuanya.
  4. Ketertarikan pada Kira: Misa adalah pengagum besar Kira, nama samaran Light Yagami setelah dia mendapatkan Death Note pertamanya. Dia tahu bahwa Kira adalah pembunuh serial yang menggunakan Death Note, tetapi dia sangat mengagumi tindakan-tindakan Kira dan ingin membantunya.
  5. Kerja Sama dengan Kira: Misa menjadi salah satu sekutu Light Yagami dalam upayanya untuk mencapai dunia yang bebas dari kejahatan. Dia menggunakan Death Note kedua untuk membantu Light dalam memerangi penjahat dan mencapai tujuannya.
  6. Kemampuan Memanipulasi Orang: Salah satu kekuatan Death Note adalah kemampuan memanipulasi tindakan dan pikiran orang. Misa menggunakan kemampuan ini untuk memanipulasi orang lain agar mendukung Light dan membantunya dalam menyembunyikan identitas Kira.
  7. Konflik dengan Detektif L: Misa terlibat dalam konflik dengan detektif jenius L, yang bertugas untuk menangkap Kira. L mencurigai Misa sebagai salah satu kandidat yang mungkin memiliki Death Note, dan ini mengarah pada permainan kucing dan tikus yang rumit dalam cerita.
  8. Konsekuensi dan Pengorbanan: Misa menghadapi konsekuensi dari penggunaan Death Note dan keputusan-keputusan yang dia buat. Dia mengorbankan banyak hal dalam hidupnya untuk mendukung Light dan Kira.
Read :  100+ Rekomendasi Anime tentang Sekolah Terlengkap

Misa Amane adalah karakter yang kompleks dalam “Death Note.” Dia menghadapi konflik internal antara obsesinya pada Kira dan keraguannya tentang tindakan kejam yang dia lakukan. Perannya dalam cerita membawa banyak elemen dramatis dan moralitas yang menjadi pusat perhatian dalam pertempuran antara Kira dan para penegak hukum.

Baca juga : Top 30 Karakter Anime Cewek Yang Menggunakan Kacamata

5. Nina Einstein – Code Geass

Nina Einstein - Karakter Anime yang Paling Dibenci
Nina Einstein – Karakter Anime yang Paling Dibenci

Karakter Anime yang Paling Dibenci ke-5, Nina Einstein adalah anggota perpustakaan dewan mahasiswa di Ashford Academy. Hal yang di benci fans dari karakter ini yaitu Nina menunjukkan reaksi xenofobia akut terhadap Elevens. Dia kemudian mengembangkan naksir obsesif pada Putra Ketiga Euphemia setelah ia di tolong dalam kasus penyanderaan di Hotel Kawaguchi Lake Convention Center. Dia kemudian mengandalkan Euphemia untuk mendapatkan dukungan emosional.

Nina Einstein adalah salah satu karakter dalam seri anime “Code Geass: Lelouch of the Rebellion” yang diciptakan oleh Sunrise. Dia adalah seorang ilmuwan dan mahasiswa di Institut Ashford yang memiliki peran yang penting dalam perkembangan cerita. Berikut beberapa informasi tentang Nina Einstein:

  1. Penampilan Fisik: Nina adalah seorang gadis muda dengan rambut pirang panjang dan sering kali mengenakan seragam sekolah. Dia adalah karakter yang terkenal karena memiliki gaya rambut yang unik, yaitu dua ekor kuncir rambut yang berdiri tegak.
  2. Ilmuwan Berbakat: Nina adalah seorang ilmuwan yang sangat berbakat dalam bidang fisika nuklir. Dia memiliki pengetahuan mendalam tentang energi nuklir dan senjata nuklir. Keahliannya dalam ilmu ini menjadi faktor penting dalam cerita.
  3. Ketakutan pada Eleven: Nina memiliki ketakutan yang besar terhadap Eleven, istilah dalam dunia “Code Geass” yang digunakan untuk merujuk pada penduduk Jepang yang diduduki oleh Britannia. Dia memiliki pandangan rasialis yang kuat dan sering kali merasa takut atau tidak nyaman ketika berada di dekat orang-orang Eleven.
  4. Kegilaan Cinta pada Euphemia: Salah satu aspek yang paling mencolok dari karakter Nina adalah obsesi dan kegilaannya pada Putri Euphemia li Britannia. Obsesi ini berubah menjadi cinta yang sangat tak sehat, dan dia bahkan mencoba mengembangkan senjata nuklir untuk menghancurkan Britannia demi Euphemia.
  5. Peran dalam Peristiwa Massacre: Nina Einstein terlibat dalam peristiwa “Massacre Princess” (Peristiwa Pembantaian Putri), yang menjadi salah satu momen paling dramatis dan tragis dalam cerita. Keterlibatannya dalam peristiwa tersebut memiliki dampak besar pada alur cerita dan karakter-karakter lain.
  6. Perkembangan Karakter: Selama seri, Nina mengalami perkembangan karakter yang kompleks. Dia harus berurusan dengan konsekuensi dari tindakannya dan perlahan-lahan menyadari ketidakbijaksanaan obsesinya pada Euphemia.
  7. Konflik Ideologi: Karakter Nina Einstein juga menggambarkan konflik ideologi yang ada dalam cerita “Code Geass,” terutama seputar rasisme dan perbedaan sosial antara Britannia dan Eleven.

Nina Einstein adalah salah satu karakter yang paling kontroversial dan kompleks dalam “Code Geass.” Perannya dalam cerita menggambarkan bagaimana perasaan fanatik dan obsesi dapat membawa dampak yang merusak pada individu dan masyarakat.

sekian pembahasan mengenai Karakter Anime yang Paling Dibenci baik di anime maupun di manganya, dari daftar karakter anime yang dibenci diatas, yang mana karakter anime yang tidak disukai favoritmu?

 

Shares: