Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Manga reverse Isekai Terbaik 2019

0 1.267

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Manga reverse Isekai Terbaik 2019 – Bagi kalian para pencinta anime dan manga pasti sudah familiar dengan anime manga genre isekai yaitu anime manga dimana tokoh utama (MC) melakukan travel ke dunia lain atau reinkarnasi ke dunia lain. Tapi apakah kalian tahu apa itu reverse isekai? anime manga reverse isekai adalah anime manga yang tokoh utamanya tidak ke dunia lain, melainkan tokohnya yang ke dunia kita, bisa karakter pendukungnya yang kedunia kita ataupun MC nya.

Jadi, plot ceritanya terjadi di bumi dan bukan di dunia lain. Oh ya ini berbeda dengan cerita monster atau demon yang ke dunia manusia ya. Sebab ada juga blog yang membagikan daftar anime manga reverse isekai dengan memasukan zombie, demon serta hantu. Nah, klo di daftar kali ini, adalah daftar reserve isekai yang benar-benar berasal dari dunia lain yaitu dunia pararel seperti dunia yang terdapat magic, elf, demon (bukan demon dari neraka). Berikut ini adalah daftar anime manga reserve Isekai:

Anime Manga Reverse Isekai Terbaru dan Terbaik 2019

1. Orenchi ni Kita Onna Kishi to Inakagurashi Surukotoninatta Ken

Saeki Kanji adalah pemuda lajang berumur 32 tahun yang tinggal di pedesaan Jepang. Setelah lulus dari universitas dengan gelar sarjana ekonomi, ia bekerja sebagai pegawai di perusahaan terkemuka di Tokyo, akan tetapi dia memilih untuk pensiun dini saat ia mewarisi pertanian keluarganya di desa Miyama ketika orang tuanya meninggal. Dia kemudian memilih menjalani kehidupan sebagai seorang petani sederhana.

Suatu hari seorang wanita cantik mengenakan baju zirah besi datang kerumahnya dan memohon untuk menginap. Dia mengaku sebagai bangsawan dari dunia lain dan tidak bisa kembali ke dunianya. Dia akhirnya tinggal bersama Kanji dan membantu situasi pertanian setempat.

Demographic: Shounen
Genre: Drama, Fantasy, Romance, Slice of Life, Isekai
Theme: Cooking

2. Welcome to Japan, Elf-san

Kitase Kazuhiro adalah seorang pegawai yang selalu pulang tepat waktu yang mana sangat jarang dilakukan di jepang. Tapi yang lebih aneh adalah ketika ia tidur dimalam hari, ia akan memimpikan dunia fantasy dan merasa seperti berada di dunia lain. Ketika di dunia fantasy, ia hanya akan dapat kembali kedunia nyata (terbangun dari tidur) ketika ia mati atau tidur di dunia fantasy.

Pada suatu hari di dunia mimpi ketika ia dan seorang elf memasuki sarang naga, mereka terbunuh dan saat terbunuh Kazuhiro memegang tangan elf. Akibatnya ketika ia terbangun di dunia nyata, ia kaget menemukan elf tersebut tertidur di sampingnya.

Apakah kalian penasaran dengan kehidupan sehari-hari elf Waifu di jepang? dan melihat reaksinya menemukan hal-hal baru di dunia nyata? jika ya, maka kalian wajib membaca manga ini.

Demographic: Shounen
Genre: Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Slice of Life, Isekai

3. My Entire Class Was Summoned to Another World except for Me

Dewa dari dunia lain tiba-tiba muncul di ruang kelas Kamiya Yato dan secara paksa memanggil seluruh siswa kelas ke dunianya kecuali dia, karena dia tidur di kursi di sudut kelas, lingkaran sihir pemanggil berbentuk bundar tidak mencapainya, dan dia akhirnya tertinggal di Bumi, tetapi dengan keterampilan (kemampuan) baru.

Setelah melewati setahun penuh dengan wawancara polisi dan laporan jurnalisme, ia akhirnya menjadi siswa SMA, tetapi hari-hari tenang yang ia harapkan masih jauh dari selesai; baik itu ketika teroris memutuskan untuk menduduki sekolahnya atau bahkan monster dari dunia yang lain yang muncul di bumi, satu per satu insiden baru terjadi di kota tempat dia tinggal.

Demographic: Shounen
Genre: Action, Drama, Romance, Isekai
Theme: Harem, School Life, Supernatural

4. Hataraku Maousama!

Raja Iblis hampir berhasil menaklukkan dunia magis, tetapi dikalahkan oleh Pahlawan dan melarikan diri ke Tokyo modern. Tanpa keterampilan untuk bertahan hidup di masyarakat manusia, perjuangan Raja Iblis untuk bertahan hidup dimulai.

Demographic: Shounen
Genre: Comedy, Fantasy, Romance, Isekai
Theme: Supernatural, Demons, Monster girls, Magic

Itulah daftar manga reverse isekai terbaru dan terbaik di tahun 2019 yang animelovers rekomendasikan untuk dibaca.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More