Game

Review Game Android: One Piece Treasure Cruise

Review Game Android: One Piece Treasure Cruise

Review Game Android: One Piece Treasure Cruise, One Piece adalah salah satu manga dan anime yang masuk dalam daftar anime manga action terbaik sepanjang massa. Kepopuleran one piece yang setiap tahun kian naik membuat Bandai Namco developer game paling terkenal merilis versi one piece mobile game.

Treasure Cruise adalah nama dari game one piece versi mobile. Game ini memiliki gameplay yang sangat berbeda dengan game One Piece yang ada di Konsol game. Model pertarungan dalam game one piece mobile adalah Turn Base RPG.

Cara menggunakan gameplay di game ini dapat kalian lakukan dengan cara menggunakan 1 jari. Pertama tap musuh yang ingin diserang, kedua tap karakter yang akan kamu gunakan untuk menyerang lawan. Game ini memperbolehkan kalian menggunakan maksimum 5 karakter untuk bertarung, selain itu terdapat juga fitur guest (tamu) yang dapat digunakan untuk meminta bantuan dari karakter pemain lainnya.

Jalan cerita atau skenario dalam game ini dibuat sama seperti awal kisahnya di serial manga one piecec. Dimana kamu sebagai luffy akan memulai permainan dari desa Fushia Village (desa asal luffy).

Skenario awalnya dimulai ketika luffy mendapatkan kekuatan karetnya setelah pertemuannya dengan bajak lau bernama Shanks. Skenario berlanjut hingga shanks menolog luffy dari moster laut yang menyebabkan shanks kehilangan tangan kirinya. Pada setiap stage atau level yang berhasil kamu selesaikan maka akan diberikan hadiah berupa anggota baru. Anggota baru itu dapat kamu gunakan dalam pertarungan melawan musuh.

Semakin banyak stage yang kalian selesaikan maka semakin banyak pula anggota yang akan kalian dapatkan. Anggota yang kalian dapatkan tersebut nantinya bisa digunakan untuk menempah luffy menjadi lebih kuat (naik level).

Read :  7 Kartu Pokemon Termahal di Dunia

Baca juga : Apa Itu Wanted Poster di One Piece

Review Game Android: One Piece Treasure Cruise

One Piece Treasure Cruise adalah game mobile yang mengambil inspirasi dari anime dan manga yang sangat populer, “One Piece” karya Eiichiro Oda. Game ini dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment dan menawarkan pengalaman RPG berbasis giliran yang mendalam. Berikut adalah review lengkap tentang “One Piece Treasure Cruise”:

Grafik (4/5): Grafik dalam “One Piece Treasure Cruise” cukup baik untuk game mobile. Karakter-karakter dari dunia “One Piece” diilustrasikan dengan baik dan memiliki animasi yang layak. Efek-efek jutsu dan serangan juga terlihat bagus. Game ini berhasil menangkap estetika unik dari anime “One Piece.”

Permainan (4/5): Game ini mengusung genre RPG giliran di mana Anda membangun tim petualangan dengan karakter-karakter dari anime “One Piece” dan bertarung dalam pertempuran giliran. Setiap karakter memiliki serangan, kemampuan, dan tipe yang berbeda, sehingga memungkinkan pemain untuk merencanakan strategi dalam pertempuran. Terdapat juga elemen-elemen seperti efek debuff dan kemampuan tim yang menambah kompleksitas dalam pertarungan.

Konten (4.5/5): “One Piece Treasure Cruise” menawarkan berbagai mode permainan, termasuk mode cerita, mode event, dan mode PvP. Ada banyak misi, tantangan, dan level yang harus diselesaikan, yang memberikan pemain banyak konten untuk dinikmati. Event-event berkala juga menambah variasi dalam permainan dan memberikan hadiah berharga.

Keseruan (4.5/5): Game ini sangat cocok bagi penggemar berat “One Piece,” karena mereka dapat berinteraksi dengan karakter-karakter favorit mereka dalam petualangan yang mengikuti cerita aslinya. Sistem pertarungan yang kompleks dan berbagai karakter yang bisa dikumpulkan menjadikan permainan ini sangat menarik. Pembaruan dan event berkala juga membuat permainan selalu segar dan menarik.

Read :  Kisah Perjalanan Kapal Bajak Laut Going Merry dan Thousand Sunny

Keterlibatan Mikrotransaksi (3.5/5): Seperti banyak game mobile, “One Piece Treasure Cruise” memiliki sistem mikrotransaksi yang memungkinkan pemain untuk membeli mata uang dalam game atau item-item khusus dengan uang sungguhan. Meskipun tidak begitu memaksa, pemain yang ingin maju lebih cepat atau mendapatkan karakter kuat lebih mudah bisa merasa tertarik untuk menghabiskan uang sungguhan.

Kesimpulan (4.5/5): “One Piece Treasure Cruise” adalah game mobile yang sangat menghibur dan mendalam, terutama bagi penggemar “One Piece.” Grafik yang layak, mekanik permainan yang solid, dan konten yang berlimpah menjadikannya salah satu game yang paling direkomendasikan bagi penggemar anime dan manga ini. Meskipun sistem mikrotransaksi ada, mereka tidak terlalu mendominasi permainan dan pemain dapat menikmati permainan tanpa harus menghabiskan uang sungguhan. Jika Anda mencintai “One Piece,” ini adalah pengalaman mobile yang wajib dicoba.

Shares: