Game

Yandere Simulator, Game Dicintai Sampai.. Mati

Yandere Simulator, Game Dicintai Sampai.. Mati

Yandere Simulator adalah sebuah permainan video independen yang dikembangkan oleh seorang pengembang game bernama YandereDev. Game ini adalah simulasi kehidupan sekolah dengan elemen-elemen dari genre “yandere,” yang merujuk pada karakter yang awalnya lemah lembut tetapi memiliki potensi untuk menjadi sangat obsesif, kejam, dan bahkan kejam dalam usaha untuk melindungi atau merebut cinta karakter yang mereka cintai.

Dalam Yandere Simulator, pemain mengendalikan seorang karakter bernama Ayano Aishi, yang merupakan seorang yandere. Tujuan utama permainan ini adalah untuk mengendalikan karakter ini untuk memenangkan hati Senpai (sebutan untuk karakter yang menjadi objek cinta utama) sambil menghilangkan saingan yang ada di sekitarnya, baik dengan cara diam-diam atau dengan kekerasan.

Fitur Game Yandere Simulator

Beberapa fitur dalam Yandere Simulator meliputi:

  1. Membunuh dan Menyembunyikan Mayat: Pemain dapat memilih berbagai cara untuk menghilangkan saingan, termasuk membunuh mereka dan menyembunyikan mayatnya.
  2. Mengumpulkan Informasi: Ayano dapat mengumpulkan informasi tentang saingan dan karakter lain untuk membantu merencanakan aksi-aksi kejahatan.
  3. Menjaga Reputasi: Pemain harus menjaga reputasi Ayano di sekolah agar tidak menimbulkan kecurigaan dari guru dan siswa lain.
  4. Interaksi dengan Karakter Lain: Pemain dapat berinteraksi dengan berbagai karakter dalam sekolah untuk mengembangkan hubungan dan mendapatkan keuntungan dalam menjalankan rencana.
  5. Pilihan dan Akibat: Tindakan pemain dapat memiliki dampak pada cerita dan dunia permainan. Keputusan yang diambil dapat mengarah pada berbagai hasil dan akhir yang berbeda.

Penting untuk dicatat bahwa “Yandere Simulator” masih dalam tahap pengembangan dan belum sepenuhnya selesai. Pengembang sedang terus mengembangkan dan meningkatkan permainan dengan menambahkan lebih banyak fitur dan konten.

Permainan ini memiliki nuansa gelap dan kadang-kadang kontroversial karena tema-tema kekerasan dan obsesi yang ada di dalamnya. Oleh karena itu, pemain harus menyadari isi dan tipe permainan sebelum memutuskan untuk memainkannya.

Read :  7 Kartu Pokemon Termahal di Dunia

Dalam simulator ini, membunuh selalu ada dalam menu, tapi ada juga kok kegiatan kasar yang bisa bikin kamu gila. Makin dekat kamu dengan kegilaan, maka makin sadis pula pembunuhan yang kamu lakukan dan anak-anak di kelasmu mungkin saja akan menyadari darah di pakaianmu dan tawa maniak yang kamu lakukan. Perlu ketenangan untuk mendorong saingan cintamu dari atap dan membuatnya seperti bunuh diri, tapi kalau kamu nggak cukup yandere maka prosesnya akan lama juga.

Ada juga resiko kalau sang karakter akan ditangkap polisi. Pemain bisa melakukan pembunuhan dan berhubungan biasa dengan orang lain dan merusak reputasi orang lain. Mau segelap apa permainan ini tergantung pemainnya. Game ini berjalan 10 minggu dimana saingan cinta akan muncul seminggu sekali dan begitu dia menyingkirkan kesepuluhnya sang karakter utama bisa menyatakan cinta pada senpai. Yang oke, senpainya bisa cewek atau cowok loh biarpun karakter utama yang bisa dimainkan adalah cewek.

Jika kalian tertarik untuk memainkan game ini bisa langsung ke website nya : yanderesimulator.com

Shares: