AnimeManga

10 Karakter Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada

Tokoh Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada Griamore - Nanatsu no Taizai 10 Karakter Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada

Karakter Anime Paling Menyebalkan, Pemilihan karakter anime paling menyebalkan dapat bervariasi dari satu orang ke orang lain karena preferensi dan pandangan subjektif. Apa yang dianggap menyebalkan oleh satu orang mungkin tidak dianggap demikian oleh orang lain. Di bawah ini adalah beberapa karakter anime yang sering dianggap menyebalkan oleh beberapa penggemar:

Karakter Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada

1. Foxy – One Piece

Foxy - One Piece, 10 Karakter Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada

Karakter Anime Paling Menyebalkan ke-1, Foxy si Rubah Perak adalah kapten kelompok Bajak Laut Foxy. Ia terkenal dengan permainan bajak lautnya “Davy Back Fight”. Ia adalah antagonis utama dalam cerita Pulau Long Ring Long. Kelemahan dari tokoh ini yaitu ia akan cepat depresi jika ada yang mengejek gaya unik rambutnya. Hal itu terlihat saat luffy memanggilnya kepala belah. Foxy merupakan bajak laut yang menyebalkan dikarenakan kelicikannya saat bertanding dengan cara melakukan segala kecurangan.

Karakter Foxy adalah salah satu karakter antagonis dalam seri anime dan manga “One Piece” yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Foxy adalah kapten dari Bajak Laut Foxy dan memiliki kepribadian yang unik, yang membuat beberapa penonton merasa menyebalkan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa beberapa penonton mungkin merasa karakter Foxy menyebalkan:

  1. Sifat Licik dan Curang: Foxy dikenal karena perilaku licik dan curangnya. Dia sering kali menggunakan trik dan strategi kotor dalam pertempuran, seperti menggunakan jurus-jurus alkimia untuk memanipulasi waktu dan mengelabui lawannya. Ini membuatnya dianggap sebagai musuh yang tidak adil.
  2. Kesombongan Berlebihan: Foxy memiliki tingkat kesombongan yang tinggi dan sering merendahkan lawannya dengan kata-kata yang sombong. Sikap sombong ini dapat membuatnya menjadi karakter yang kurang disukai oleh sebagian penonton.
  3. Trik yang Berulang-ulang: Beberapa penonton mungkin merasa bosan dengan pola tindakan Foxy yang sering kali terlalu mirip dalam setiap pertempurannya. Ini menciptakan perasaan monoton dalam cerita.
  4. Cara Berbicara yang Khas: Foxy memiliki gaya berbicara yang khas, yang melibatkan penggunaan kata “Foxy” dalam hampir setiap kalimatnya. Beberapa penonton mungkin menemukan cara berbicaranya yang berlebihan atau mengganggu.
  5. Pengulangan Pertempuran: Beberapa penonton mungkin merasa Foxy muncul terlalu sering dalam seri, yang berarti pengulangan pertempuran dengan karakter yang sama. Hal ini dapat membuat beberapa penonton merasa bosan.

Meskipun karakter Foxy mungkin menyebalkan bagi sebagian penonton karena sifat dan tindakannya yang kurang fair, penting untuk diingat bahwa “One Piece” memiliki beragam karakter, dan beberapa dari mereka adalah antagonis yang dirancang untuk menjadi kontrast dengan protagonis. Sementara beberapa penonton mungkin tidak menyukai Foxy, karakter ini juga memiliki peran penting dalam mengembangkan cerita dan menyediakan momen komedi dalam seri ini.

2. Team Rocket – Pokemon

Team Rocket - Pokemon 10 Karakter Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada

Karakter Anime Paling Menyebalkan ke-2, Team Rocket adalah sindikat kriminal yang dipimpin oleh Giovanni, yang selalu berusaha mencuri pokemon langkah di serial anime pokemon. Team Rocket terdiri dari Jessie dan James bersama Meowth. Ketiga trio ini selalu berulah mencoba mencuri pikachu milik Ash. Walau sudah berkali-kali gagal mencuri tapi mereka tidak pernah berhenti menyerah. Jika kamu mendapati musuh seperti ke tiga tokoh ini maka pasti akan sangat menyebalkan.  Meskipun mereka dianggap sebagai karakter komik yang sering kali menyajikan momen humor dalam seri, beberapa penonton mungkin merasa bahwa mereka menjadi menyebalkan karena beberapa alasan berikut:

  1. Pengulangan yang Berlebihan: Team Rocket muncul di hampir setiap episode dari seri Pokemon. Beberapa penonton mungkin merasa bahwa pengulangan ini menjadi membosankan dan mengganggu alur cerita.
  2. Upaya Gagal yang Terus-Menerus: Sebagian besar upaya Team Rocket untuk mencuri Pokemon Pikachu Ash selalu gagal. Beberapa penonton mungkin bosan dengan pola ini yang terjadi berulang-ulang.
  3. Sifat Mereka yang Tidak Serius: Meskipun mereka adalah penjahat, Team Rocket seringkali tidak dianggap serius. Mereka lebih fokus pada kekonyolan dan pencarian Pikachu daripada ancaman serius.
  4. Ketidakberdayaan dalam Pertempuran: Team Rocket sering kali tidak memiliki kemampuan atau Pokemon yang cukup kuat untuk menghadapi Ash dan teman-temannya. Ini membuat pertarungan mereka menjadi biasa-biasa saja dan kurang menegangkan.
  5. Ketidakberhasilan Mereka dalam Menjadi Penjahat: Team Rocket sering kali gagal dalam menjadi penjahat yang sukses. Mereka lebih sering menjadi bahan tertawaan daripada ancaman yang sebenarnya.
  6. Penyebutan “Motto” yang Sering Muncul: Team Rocket memiliki motto yang sering mereka sebutkan dalam setiap penampilan mereka. Bagi beberapa penonton, penyebutan motto ini bisa menjadi sangat mengganggu.
Read :  Apa itu Celemek telanjang, Naked Apron?

Namun, penting untuk diingat bahwa Team Rocket dirancang untuk memberikan unsur komedi dalam seri “Pokemon” dan tidak dimaksudkan untuk dianggap sebagai ancaman serius. Mereka memiliki banyak penggemar yang menyukai kekonyolan dan karakteristik mereka yang khas. Selain itu, mereka juga memiliki beberapa momen emosional yang membuat mereka lebih kompleks daripada penjahat biasa. Pandangan tentang Team Rocket mungkin bervariasi dari satu orang ke orang lain tergantung pada preferensi pribadi.

3. Oolong – Dragon Ball

Oolong - Dragon Ball 10 Karakter Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada

Karakter Anime Paling Menyebalkan ke-3, Oolong adalah karakter pendukung dalam seri “Dragon Ball” yang diciptakan oleh Akira Toriyama. Meskipun Oolong memiliki peran komik dan humor dalam cerita, beberapa penonton mungkin merasa karakter ini menyebalkan atau mengganggu karena beberapa alasan berikut:

  1. Sifat Egois dan Serakah: Oolong memiliki sifat yang sangat egois dan serakah. Dia sering kali hanya peduli dengan kepentingan pribadinya sendiri dan sering mencoba untuk mendapatkan barang-barang berharga atau keuntungan pribadi tanpa memedulikan konsekuensinya.
  2. Ketakutan Akan Wanita: Oolong memiliki ketakutan yang ekstrem terhadap wanita cantik, yang disebut sebagai gynophobia. Ketika melihat wanita cantik, dia sering kali berubah menjadi berbagai bentuk hewan atau objek untuk menghindari mereka.
  3. Keserakahan Seksual: Beberapa lelucon yang melibatkan Oolong dalam seri berfokus pada keserakahannya terhadap wanita dan ketakutannya untuk terjebak dalam situasi romantis.
  4. Seringnya Menjadi Penyebab Masalah: Oolong sering kali menjadi penyebab masalah dalam cerita, dan karakter ini terlibat dalam berbagai situasi yang kacau dan konflik.
  5. Kurangnya Kontribusi dalam Pertempuran: Meskipun Oolong adalah karakter yang memiliki kemampuan transformasi, dia jarang terlibat dalam pertempuran atau memberikan kontribusi nyata dalam situasi berbahaya.

Meskipun Oolong mungkin dianggap sebagai karakter yang agak menyebalkan oleh beberapa penonton, karakter ini juga dirancang untuk memberikan momen komik dan humor dalam “Dragon Ball.” Dalam seri ini, karakter-karakter yang beragam dan unik seringkali memberikan dinamika yang berbeda dalam cerita. Pandangan terhadap Oolong dapat bervariasi dari satu orang ke orang lain, dan beberapa penonton mungkin justru menikmati kekonyolannya dalam seri ini.

4. Buggy the Clown – One Piece

Buggy the Clown - One Piece 10 Karakter Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada

Karakter Anime Paling Menyebalkan ke-4, Buggy the Clown adalah karakter antagonis dalam seri anime dan manga “One Piece” yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Meskipun Buggy memiliki penggemar setia yang menyukai kekonyolannya, beberapa penonton mungkin merasa karakter ini menyebalkan atau mengganggu dengan beberapa alasan berikut:

  1. Keegoisan yang Berlebihan: Salah satu ciri khas Buggy adalah keegoisannya yang berlebihan. Dia seringkali hanya peduli dengan kepentingan pribadinya dan akan menjual rekan-rekannya jika itu menguntungkannya.
  2. Tingkah Laku yang Konyol: Buggy sering melakukan tingkah laku yang konyol dan ceroboh, seperti kebiasaannya untuk mengatakan “Buggy Ball!” saat melancarkan serangan, yang terkadang membuatnya terlihat tidak serius dalam pertempuran.
  3. Pengkhianatan Terhadap Rekan-Rekan: Buggy dikenal karena sering mengkhianati rekan-rekannya, termasuk mantan rekannya dari Bajak Laut Roger, Shanks. Tindakan ini mungkin membuatnya terlihat tidak dapat diandalkan.
  4. Kepemimpinan yang Buruk: Meskipun dia adalah kapten Bajak Laut Buggy, kepemimpinan Buggy sering kali terlihat buruk, dan dia cenderung memerintahkan bawahannya untuk melakukan tugas yang berisiko daripada melakukannya sendiri.
  5. Ketidakhormatan: Buggy sering kali tidak berperilaku dengan hormat terhadap lawan-lawannya atau figur-figur penting dalam dunia “One Piece,” yang dapat membuatnya terlihat kurang ajar.

Namun, penting untuk diingat bahwa Buggy adalah karakter yang dirancang untuk memberikan elemen komedi dan kekonyolan dalam “One Piece.” Dia memiliki banyak penggemar yang menyukai karakternya karena keunikan dan kekonyolannya. Selain itu, karakter-karakter dalam “One Piece” sering kali memiliki sisi yang lebih dalam dan kompleks yang dapat ditemukan seiring dengan perkembangan cerita. Pandangan tentang Buggy dapat bervariasi dari satu orang ke orang lain tergantung pada preferensi pribadi.

5. Fukurou – One Piece

Fukurou - One Piece 10 Karakter Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada

Karakter Anime Paling Menyebalkan ke-5, Fukurou adalah karakter pendukung dalam seri anime dan manga “One Piece” yang merupakan anggota dari Cipher Pol No. 9 (CP9), sebuah kelompok intelijen rahasia dalam dunia “One Piece.” Meskipun pendapat tentang karakter anime bisa sangat subjektif, beberapa penonton mungkin merasa bahwa Fukurou atau anggota CP9 lainnya menyebalkan dengan beberapa alasan berikut:

  1. Kepedulian yang Minim terhadap Orang Lain: Anggota CP9, termasuk Fukurou, dikenal karena memiliki kepedulian yang sangat minim terhadap kehidupan atau nasib orang lain. Mereka sering kali bekerja tanpa kompromi dan dengan kejam, bahkan jika itu berarti mengorbankan nyawa orang lain.
  2. Sikap Tidak Hormat: Fukurou dan anggota CP9 lainnya seringkali bersikap tidak hormat terhadap orang lain, termasuk lawan-lawan mereka. Sikap merendahkan seperti ini dapat membuat mereka terlihat tidak simpatik.
  3. Kemampuan Berbicara yang Unik: Fukurou memiliki kemampuan berbicara yang unik di mana dia sering menggunakan kata “dororo” dalam setiap kalimatnya, yang mungkin dapat mengganggu beberapa penonton.
  4. Kemampuan Berbicara yang Panjang Lebar: Karakter ini dikenal karena berbicara panjang lebar dan terkadang menjelaskan detail yang berlebihan, yang bisa membuat beberapa penonton merasa bosan atau frustrasi.
  5. Kepatuhan Terhadap Otoritas yang Jahat: Fukurou dan anggota CP9 lainnya adalah agen pemerintah dunia yang bekerja di bawah otoritas yang korup. Mereka tunduk pada perintah pemerintah dunia yang sering kali melakukan tindakan kejam, dan ini bisa membuat beberapa penonton merasa bahwa mereka bekerja untuk pihak yang salah.
Read :  60 Rekomendasi Anime Manga Ninja Terpopuler

Meskipun Fukurou dan anggota CP9 memiliki sifat-sifat yang bisa membuat mereka tampak menyebalkan, penting untuk diingat bahwa mereka adalah antagonis dalam cerita yang dirancang untuk menciptakan konflik dan drama. Kesan tentang karakter ini bisa bervariasi, dan ada juga penggemar yang menikmati peran dan kompleksitas karakter-karakter seperti Fukurou dalam “One Piece.”

6. Sakura Haruno – Naruto

Sakura Haruno - Naruto, 10 Karakter Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada

Karakter Anime Paling Menyebalkan ke-6, Opini tentang Sakura Haruno sebagai karakter dalam “Naruto” sangat bervariasi di kalangan penggemar. Beberapa orang mungkin merasa Sakura menyebalkan dengan berbagai alasan, sementara yang lain mungkin memiliki pandangan yang berbeda. Berikut beberapa alasan yang mungkin membuat beberapa orang merasa Sakura menyebalkan:

  1. Obsesi terhadap Sasuke: Salah satu alasan utama yang sering disebutkan adalah obsesi Sakura terhadap Sasuke Uchiha. Terkadang, perilaku obsesifnya terhadap Sasuke dianggap berlebihan dan membuat frustrasi. Dia terus-menerus mengabaikan Naruto, yang adalah teman dan rekannya, demi mengejar Sasuke.
  2. Tidak Berkontribusi dalam Pertarungan Awal: Pada awal cerita “Naruto,” Sakura terkadang dianggap tidak berkontribusi dalam pertarungan dan seringkali hanya memerintahkan Naruto atau Sasuke. Hal ini dapat membuat beberapa penggemar merasa dia kurang berarti dalam pertarungan.
  3. Perilaku Kasar Terhadap Naruto: Di awal seri, Sakura sering berperilaku kasar dan menghina Naruto. Beberapa penonton merasa bahwa perlakuannya terhadap Naruto tidak adil dan kurang menghormati temannya itu.
  4. Pertumbuhan Karakter yang Lambat: Beberapa penggemar merasa bahwa pertumbuhan karakter Sakura terasa lambat dalam seri. Meskipun dia akhirnya mengalami perkembangan sebagai ninja dan individu, beberapa orang mungkin tidak puas dengan evolusinya.
  5. Kemampuan Fisik yang Tidak Sebanding: Di beberapa titik dalam cerita, Sakura memiliki kemampuan fisik yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan Sasuke dan Naruto, yang membuatnya kurang relevan dalam pertempuran.

Namun, penting untuk diingat bahwa karakter-karakter dalam “Naruto” memiliki perkembangan dan perjalanan karakter yang kompleks sepanjang seri. Sakura juga mengalami perkembangan sebagai karakter, dan banyak penggemar yang menemukan bahwa karakternya menjadi lebih disukai seiring berjalannya cerita. Opini tentang karakter anime dapat sangat subjektif, dan banyak penggemar yang tetap menyukai Sakura dan mengapresiasi perkembangannya sepanjang seri.

7. Ichiya Vandalay Kotobuki – Fairy Tail

Ichiya Vandalay Kotobuki - Fairy Tail, 10 Karakter Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada

Karakter Anime Paling Menyebalkan ke-7, Ichiya Vandalay Kotobuki adalah karakter pendukung dalam seri anime dan manga “Fairy Tail” yang diciptakan oleh Hiro Mashima. Meskipun Ichiya mungkin tidak muncul terlalu sering dalam cerita, beberapa penonton mungkin merasa karakter ini menyebalkan atau mengganggu karena beberapa alasan berikut:

  1. Sifat yang Eksentrik: Ichiya memiliki sifat yang sangat eksentrik dan aneh. Dia sering berbicara dengan nada yang aneh, memakai kata-kata yang khas, dan berperilaku dengan cara yang unik. Ini dapat membuat beberapa penonton merasa karakternya terlalu mengganggu.
  2. Kepedulian Berlebihan terhadap Keindahan: Ichiya memiliki obsesi yang berlebihan terhadap kecantikan dan keindahan. Dia sering kali mengeluarkan komentar berlebihan tentang kecantikan atau merujuk dirinya sendiri sebagai “pria tercantik di dunia,” yang bisa menjadi sangat menyebalkan bagi beberapa penonton.
  3. Kemunculan yang Tidak Terduga: Karakter ini sering muncul tanpa pemberitahuan dalam situasi yang serius atau penting dalam cerita. Kemunculannya yang tiba-tiba dan eksentrik dapat mengubah nada adegan dan merusak suasana.
  4. Tindakan yang Berlebihan: Ichiya sering melakukan tindakan yang berlebihan dan dramatis, yang bisa mengganggu penonton yang lebih suka karakter yang lebih moderat dan realistis.
  5. Perilaku yang Sulit Dipahami: Karakter ini seringkali melakukan tindakan atau berkata sesuatu yang sulit dipahami atau tidak masuk akal, yang dapat membuat beberapa penonton merasa bingung atau kesal.

Namun, Ichiya adalah karakter yang dirancang untuk memberikan elemen komedi dalam “Fairy Tail.” Meskipun beberapa penonton mungkin merasa karakternya menyebalkan, karakter ini juga memiliki penggemar yang menyukai keunikan dan kekonyolannya dalam cerita. Pandangan tentang karakter seperti Ichiya dalam anime seringkali sangat subjektif, dan beberapa penonton justru menikmati humor dan eksentrisitasnya.

8. Babidi – Dragon Ball

Babidi - Dragon Ball, 10 Karakter Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada

Karakter Anime Paling Menyebalkan ke-8, Babidi adalah karakter antagonis dalam seri anime dan manga “Dragon Ball” yang diciptakan oleh Akira Toriyama. Karakter ini adalah penyihir jahat yang bertujuan untuk menghidupkan kembali monster Buu. Meskipun karakter ini dirancang untuk menjadi antagonis dan memainkan peran penting dalam cerita, beberapa penonton mungkin merasa Babidi menyebalkan atau mengganggu dengan beberapa alasan berikut:

  1. Sifat Jahat yang Ekstrim: Babidi adalah karakter yang jahat secara ekstrim dan tidak memiliki perasaan penyesalan atau pertimbangan moral. Dia tidak memiliki sisi manusiawi yang bisa membuatnya lebih kompleks atau diperhatikan.
  2. Manipulatif: Babidi adalah karakter yang sangat manipulatif dan sering kali memanfaatkan kelemahan atau keinginan orang lain untuk mencapai tujuannya. Ini membuatnya tampak licik dan tidak dapat dipercaya.
  3. Tindakan Kekerasan dan Kekejaman: Babidi terlibat dalam berbagai tindakan kekerasan dan kekejaman, termasuk memanipulasi karakter lain menjadi musuh dan menyebabkan pertempuran yang merusak.
  4. Kegemaran pada Konflik: Babidi tampaknya menikmati konflik dan pertempuran, dan dia sering mencoba memprovokasi orang untuk bertarung melawan satu sama lain. Ini dapat membuatnya terlihat sebagai sumber masalah dalam cerita.
  5. Tidak Ada Aspek Kemanusiaan: Karakter ini hampir tidak memiliki aspek kemanusiaan atau pembenaran moral untuk tindakannya. Dia hampir sepenuhnya terfokus pada keinginannya untuk menghidupkan kembali Buu tanpa memedulikan konsekuensinya.
Read :  Sword Art Online: Alicization Final Season 3 Preview!

Meskipun beberapa penonton mungkin merasa Babidi menyebalkan karena sifat jahatnya yang ekstrim dan tindakannya yang kejam, penting untuk diingat bahwa karakter ini adalah antagonis dalam cerita yang dirancang untuk menciptakan konflik dan drama. Karakter antagonis seperti Babidi sering kali ada untuk menguji karakter utama dan memicu perkembangan dalam cerita. Pandangan tentang karakter seperti Babidi dapat bervariasi dari satu orang ke orang lain tergantung pada preferensi pribadi.

9. Emporio Ivankov – One Piece

Emporio Ivankov - One Piece 10 Karakter Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada

Karakter Anime Paling Menyebalkan ke-9, Emporio Ivankov adalah karakter pendukung dalam seri anime dan manga “One Piece” yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Ivankov adalah pemimpin dari Okama Kingdom dan seorang anggota Revolutionary Army. Meskipun Ivankov memiliki penggemar setia yang menyukai keunikan karakternya, beberapa penonton mungkin merasa karakter ini menyebalkan atau mengganggu karena beberapa alasan berikut:

  1. Ekspresi Wajah yang Ekstrim: Ivankov memiliki kemampuan untuk mengubah ekspresi wajahnya yang sangat ekstrim, yang sering kali digunakan untuk mengekspresikan perasaan atau reaksi yang dramatis. Ini bisa menjadi sangat mengganggu atau eksentrik bagi beberapa penonton.
  2. Kecenderungan Terhadap Humor Seksual: Ivankov seringkali terlibat dalam humor yang berhubungan dengan gender dan seksualitas. Beberapa penonton mungkin merasa bahwa lelucon seperti itu kurang pantas atau menyebalkan.
  3. Perilaku Eksentrik: Ivankov memiliki sifat yang sangat eksentrik dan sering berbicara dalam nada yang tinggi dan penuh semangat. Ini dapat membuat karakternya terlihat tidak seperti karakter biasa dalam dunia “One Piece.”
  4. Keegoisan yang Ekstrim: Meskipun Ivankov adalah pemimpin dari Okama Kingdom, dia terkadang memperlihatkan sifat egois yang berlebihan dan mengabaikan kebutuhan orang lain.
  5. Tampangnya yang Menyeramkan: Penampilan fisik Ivankov yang unik, termasuk rambut dan riasan wajahnya yang mencolok, dapat membuatnya terlihat menyeramkan bagi beberapa penonton.

Penting untuk diingat bahwa Ivankov adalah karakter yang dirancang untuk memberikan elemen komedi dan kekonyolan dalam “One Piece.” Dia juga memiliki peran yang penting dalam beberapa bagian dari cerita dan memiliki hubungan dengan karakter utama. Pandangan tentang karakter seperti Ivankov seringkali sangat subjektif, dan beberapa penonton mungkin menikmati keunikannya dalam seri ini.

10. Griamore – Nanatsu no Taizai

Griamore - Nanatsu no Taizai 10 Karakter Anime Paling Menyebalkan Yang Pernah Ada

Karakter Anime Paling Menyebalkan ke-10, Griamore adalah karakter pendukung dalam seri anime dan manga “Nanatsu no Taizai” (The Seven Deadly Sins) yang diciptakan oleh Nakaba Suzuki. Meskipun Griamore memiliki perkembangan karakter yang signifikan dalam cerita dan sejumlah penggemar yang menyukainya, beberapa penonton mungkin merasa karakter ini menyebalkan atau mengganggu dengan beberapa alasan berikut:

  1. Awalnya Bertindak sebagai Antagonis: Ketika pertama kali diperkenalkan dalam seri, Griamore adalah antagonis yang bekerja untuk Raja Liones. Dia melakukan tindakan kejam, seperti menangkap Elizabeth dan Meliodas, yang membuatnya terlihat sebagai musuh yang tidak disukai.
  2. Kepedulian yang Berlebihan terhadap Veronica: Griamore memiliki perasaan yang sangat kuat terhadap Veronica, saudari perempuannya, yang beberapa penonton mungkin anggap berlebihan atau mengganggu. Dia sering kali sangat melindungi Veronica hingga batas yang berlebihan.
  3. Sikapnya yang Penurut: Di awal cerita, Griamore cenderung penurut dan tunduk pada perintah ayahnya, Raja Liones. Ini membuatnya terlihat sebagai karakter yang lemah dan kurang berani.
  4. Ketidakpercayaan Terhadap The Seven Deadly Sins: Griamore awalnya sangat tidak percaya kepada The Seven Deadly Sins dan memandang mereka sebagai musuh. Sifatnya yang skeptis terhadap karakter utama bisa menjadi frustrasi bagi beberapa penonton.
  5. Penampilannya yang Tidak Mengesankan: Meskipun ini lebih subjektif, beberapa penonton mungkin merasa bahwa penampilan Griamore, terutama pada awal cerita, tidak cukup mengesankan atau menarik.

Penting untuk dicatat bahwa karakter dalam “Nanatsu no Taizai” memiliki perkembangan karakter yang signifikan sepanjang cerita, dan pendapat tentang mereka bisa berubah seiring berjalannya waktu. Beberapa penonton mungkin menemukan bahwa karakter Griamore mengalami perkembangan yang positif dan menjadi lebih diterima seiring perkembangan cerita. Pandangan tentang karakter dalam anime dan manga seringkali sangat subjektif, dan beberapa penonton mungkin tetap menyukai atau menikmati peran Griamore dalam cerita ini.

Itulah ke-1o karakter anime paling menyebalkan yang pernah ada di cerita anime dan manga. Dari daftar diatas, yang mana karakter anime paling menyebalkan favoritmu?!

Shares: