MangaAnime

Ai Yori Aoshi, Review Anime Ai Yori Aoshi

Review Anime Ai Yori Aoshi

Ai Yori Aoshi adalah sebuah seri anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Kou Fumizuki. Serial ini pertama kali tayang pada tahun 2002 dan disutradarai oleh Masami Shimoda. Berikut adalah ringkasan singkat tentang “Ai Yori Aoshi”.

Sinopsis Ai Yori Aoshi

Ai Yori Aoshi mengikuti kisah Kaoru Hanabishi, seorang mahasiswa perguruan tinggi yang hidup terpisah dari keluarganya dan menghindari identitas keluarganya yang kaya dan berpengaruh. Suatu hari, Kaoru bertemu dengan seorang gadis bernama Aoi Sakuraba yang kabur dari rumahnya dan mencari Kaoru, yang dulu adalah teman masa kecilnya dan tunangannya.

Aoi memiliki cinta yang dalam terhadap Kaoru dan ingin hidup bersamanya. Karena itulah dia datang mencarinya, meskipun dia belum pernah bertemu Kaoru sejak mereka masih anak-anak. Kaoru akhirnya setuju untuk memberi Aoi tempat tinggal di apartemennya, dan kisah cinta mereka pun dimulai.

Serial ini menggambarkan perjuangan mereka dalam menjalani kehidupan bersama, menghadapi tantangan yang datang dari keluarga dan teman-teman mereka yang bermunculan, serta menjalani berbagai petualangan yang menguji hubungan mereka. Meskipun berbagai rintangan datang, Aoi dan Kaoru terus berjuang untuk menjaga hubungan mereka yang unik.

Elemen Penting:

  • Cinta dan Persahabatan: “Ai Yori Aoshi” adalah kisah tentang cinta yang mendalam antara Aoi dan Kaoru, serta persahabatan yang mereka bangun dengan teman-teman mereka.
  • Keluarga dan Identitas: Serial ini juga mengeksplorasi tema tentang keluarga, identitas, dan ekspektasi yang diberikan oleh masyarakat.
  • Romantis dan Komedi: Selain elemen romantis yang kuat, serial ini juga menyisipkan momen komedi yang menghibur.

Pengaruh dan Penerimaan: “Ai Yori Aoshi” adalah anime yang cukup diterima dengan baik oleh penggemar genre romantis dan komedi. Ini mengeksplorasi dinamika hubungan antara dua karakter utama dengan baik, dan memiliki momen-momen yang manis dan emosional. Meskipun tidak sepopuler beberapa seri romantis lainnya, “Ai Yori Aoshi” tetap memiliki tempat dalam hati penggemar genre ini. Selain anime, seri manga “Ai Yori Aoshi” juga cukup terkenal dan memiliki pengikut setia.

Read :  10 Karakter Pokemon Naga Terkuat dan Terbaik

Serial ini menghadirkan cerita yang hangat dan mengharukan tentang cinta, persahabatan, dan pertumbuhan pribadi. Jika Anda menyukai cerita romantis yang penuh dengan momen emosional, “Ai Yori Aoshi” bisa menjadi salah satu yang layak Anda tonton.

Review Ai Yori Aoshi

Serial ini menceritakan kisah indah antara dua orang yang akhirnya bertemu satu sama lain dan bagaimana mereka saling mencintai. Ceritanya bercerita tentang Kaoru Hanabishi dan Aoi Sakuraba yang telah dijodohkan saat mereka masih kecil dan tidak pernah bertemu lagi sejak masih anak-anak. Jadi di kemudian hari Aoi pergi untuk mencari cinta dalam hidupnya hanya dengan sebuah catatan dengan alamat yang dia dapatkan lalu bertualang untuk menemukan Kaoru.

Ceritanya merupakan ekspresi cinta sejati yang sangat dalam, jenis cinta yang mungkin anda inginkan juga. Ada beberapa komedi di dalamnya, tapi cerita utamanya hanya tentang cinta antara Kaoru dan Aoi. Cerita komedi diselipkan hanya sebagai kejadian kecil, komentar dan momen memalukan, Anda sepertinya tidak akan menyadarinya karena ceritanya begitu indah. Ungkapan bagaimana Aoi benar-benar mencintai Kaoru merupakan sesuatu yang begitu indah, yang akan membawa siapa pun untuk menangis.

Saat Anda menonton serial ini, Anda mungkin akan menjadi sedikit cemburu pada Kaoru karena dia dikelilingi oleh gadis-gadis cantik yang semuanya sepertinya mencintainya, tapi semua karakter dan perasaan mereka terlalu dibayang-bayangi oleh Aoi dan Kaoru. Karakter lainnya ada yang lebih sebagai relief lucu untuk hubungan yang sangat berat dan dalam yaitu antara Aoi dan Kaoru. Semua saat-saat lucu sepertinya berkisah tentang karakter sampingan, yang merupakan cara yang baik untuk mengalihkan fokus dari cerita utama dan membuat Anda sedikit tertawa.

Read :  Apa itu NTR? Arti dan Pengertiannya

Baca juga : 

Ketika Anda melihat kehidupan Aoi saat dia dibesarkan dari kecil untuk menjadi istri Kaoru, Anda pasti akan memperhatikan bahwa dia dapat melakukan setiap pekerjaan rumah tangga. Aku sedikit cemburu pada Kaoru, karena memiliki seseorang seperti itu yang mencintaimu dan melakukan segalanya untukmu dengan senyum lebar. Saat Anda menonton serial ini dan tenggelam dalam cerita, Anda mulai merasakan sedikit cinta yang ditunjukkan, detak jantung Anda berdetak lebih kencang dan mimpi menghantam pikiran Anda. Seperti tidak berdosa dan imut seperti Aoi, Anda tidak bisa menjauhkannya dari pikiran Anda.

Masa lalu Kaoru menghantuinya dan dia menderita luka yang harus disembuhkan sejak kecil. Seiring perkembangan cerita, Anda belajar lebih banyak tentang masa lalunya saat dia menceritakannya sedikit demi sedikit kepada Aoi dan setiap kali dia melakukannya, Aoi menangis, betapa dia sangat mencintainya dan benar-benar ingin berbagi rasa sakitnya. Masa lalu Kaoru bukanlah sesuatu yang belum pernah dikatakan, tapi sedikit berbeda. Cara mereka menyajikannya ceritanya benar-benar membuat Anda berpikir bahwa hal itu bisa terjadi dan dengan mungkin akan membuatmu merasa iba pada Kaoru.

Ceritanya adalah drama cinta yang terbaik, dengan sedikit komedi yang ditaburkan di atasnya. Anda akan benar-benar jatuh ke dalamnya dan Anda tidak bisa berhenti menonton sampai Anda menyelesaikannya. Jarang sekali saya pernah melihat kisah cinta yang begitu bagus, dan sebagai penggemar cinta atau drama yang tidak begitu besar, ceritanya begitu menyentuh bahkan saya menyukainya. Suatu keharusan bagi semua orang yang menyukai cerita bagus tentang dua orang yang saling mencintai dan berjuang melalui kesulitan untuk wajib menonton serial anime ini.

Read :  Inilah Karakter Anime Yang Paling Banyak Ditolak Cintanya
Shares: