Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Apa Itu Ecchi, Arti dan Penjelasannya

0 161

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apa Itu Ecchi – Ecchi adalah istilah dalam bahasa Jepang yang berarti seksi atau erotis, apa pun yang mengembangkan karakter seksi. Berasal dari kata “Hentai” tetapi artinya sangat berbeda. Ecchi berjalan di garis antara seksi, tetapi tidak pernah menyilang menjadi ketelanjangan grafis penuh atau seks.

Apa Itu Ecchi

Ecchi adalah istilah yang digunakan di barat untuk merujuk pada anime dan manga dengan tema seksual yang bukan serial “Hentai” (pornografi). Istilah ini sering digunakan secara bergantian dengan istilah “fan service”, namun sementara layanan penggemar dapat menyiratkan tema seksual, Ecchi selalu menyiratkan tema seksual.

Banyak contoh Ecchi dapat ditemukan dalam seri seperti Love Hina, Ranma 1/2, dan Dragon Ball ataupun anime dan manga Isekai. Pada umumnya anime genre ecchi juga terdapat genre haremnya.

Latar Belakang Munculnya Ecchi

Istilah “Ecchi” berasal dari pelafalan huruf Jepang “H”, cara lain untuk mengatakan “mesum” dalam bahasa Jepang. mirip dengan kata “Hentai” tetapi ada artinya yang sama sekali berbeda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More