Anime

Detective Conan: Zero’s Teatime Merilis Trailer Utama!

Detective Conan zero teatime

Anime spin-off Detective Conan: Zero’s Tea Time telah merilis trailer utamanya! Dinarasikan oleh Toru Furuya sebagai protagonis Rei Furuya, trailer ini juga menampilkan lagu pembuka, “Shooting Star” oleh RAKURA, dan lagu penutup, “Find the Truth” oleh Rainy.

Film ini juga telah mengkonfirmasi casting tambahan, termasuk Megumi Han sebagai Haro, Mikiko Enomoto sebagai Azusa Enomoto, Asako Dodo sebagai Midori Kuriyama, dan Nobuo Tobita sebagai Yuya Kazami.

Detective Conan: Zero’s Tea Time diadaptasi dari seri manga Takahiro Arai, sebuah spin-off dari manga Detective Conan yang sangat populer yang dibuat oleh Gosho Aoyama. Ceritanya berkisar pada kehidupan sehari-hari Toru Amuro, yang memiliki tiga identitas berbeda: seorang detektif, anggota Divisi Perencanaan Keamanan Biro Keamanan Badan Kepolisian Nasional, dan seorang agen yang menyamar di Organisasi Hitam.

Detective Conan: Zero’s Tea Time akan tayang mulai 5 April 2022 di Jepang. Ini juga akan tersedia untuk streaming di seluruh dunia melalui Netflix.

©Takahiro Arai, Gosho Aoyama/Shogakukan, Detektif Conan: Komite Produksi Minum Teh Zero

Read :  Kengerian Boneka Voodoo di Anime dan Manga
Shares: