Anime

The Vexations of a Shut-in Vampire Princess Anime Ungkap Trailer Baru

The Vexations of a Shut In Vampire Princess

Tanggal tayang perdana telah ditentukan untuk anime The Vexations of a Shut-in Vampire, yang akan mengadaptasi seri novel ringan oleh Kotei Kobayashi dan Riichu. Serial ini secara resmi dimulai di Jepang pada tanggal 7 Oktober, dan Anda bisa melihat trailer baru, visual, dan tambahan trio pemeran di bawah ini.

Cuplikan pratinjau “Red Liberation,” lagu tema pembuka oleh fripSide:

 

Visual:

vexations shut in vampire princess

Pemeran baru:

Sora Amamiya sebagai Millicent Bluenight:

Sora Amamiya sebagai Millicent Bluenight
 

Reina Ueda sebagai Merca Tiano:

Reina Ueda sebagai Merca Tiano
Saku Mizuno sebagai Tio Flat:

Saku Mizuno sebagai Tio Flat
Staf yang terungkap sebelumnya termasuk sutradara Tatsuma Minamikawa (Fire Force season 2), penulis komposisi serial Keiichiro Ochi (My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax), desainer karakter Tomoyuki Shitaya (Periode Biru) dan komposer Go Shiina di proyek rumah produksi anime No.9. Untuk pemeran utama, Tomori Kusunoki mengisi suara Terakomari Gandesblood, Sayumi Suzushiro mengisi suara Villhaze dan Yoko Hikasa mengisi suara Karen Helvetius.

Seri novel ringan asli The Vexations of a Shut-In Vampire Princess tersedia dalam bahasa Inggris melalui Yen Press, yang menggambarkan seri tersebut seperti ini:

Mimpi terburuk orang rumahan!

Tiga tahun dalam hidupnya sebagai vampir terkurung Terakomari Gandesblood (singkatnya Komari), terbangun untuk mengetahui bahwa dia telah ditunjuk sebagai Komandan di Tentara Kekaisaran Mulnite! Masalahnya, unit barunya hanya terdiri dari bajingan tentara yang akan memberontak melawan atasan mereka jika atasannya sedikit saja terlihat kelemahannya. Meskipun Komari berasal dari gari keturuan vampir yang kuat dan bergengsi, penolakannya untuk meminum darah telah membuatnya menjadi gambaran biasa-biasa saja — kurus kering, tidak terkoordinasi, dan tidak mahir dalam sihir. Dengan berbagai kemungkinan yang dihadapinya, akankah bantuan dari pembantunya yang terpercaya (dan sedikit tergila-gila) Vill cukup bagi pertapa ini untuk melakukan kesalahan menuju kesuksesan? Atau akankah Komari menyesali hari dia meninggalkan keamanan kamarnya?

Read :  Apa Itu Sarashi? ini Arti dan Penjelasannya
Shares: